Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Publik

Bantuan Khusus dari DPR Provinsi NTT untuk Mengatasi Masalah Stunting di Desa Ndetundora I dan Desa Ndetundora III

287
×

Bantuan Khusus dari DPR Provinsi NTT untuk Mengatasi Masalah Stunting di Desa Ndetundora I dan Desa Ndetundora III

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Ende NTT – Ende DPR Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mengambil langkah proaktif dalam menanggapi isu serius stunting yang melanda wilayah ini. Dalam sebuah inisiatif berarti, anggota DPR Provinsi NTT, Patrianus Lali Wolo, S. Pt. MM, telah mengambil langkah-langkah konkret untuk membantu mengatasi masalah ini di Desa Ndetundora I dan Ndetundora III.

Stunting, yang merupakan isu nasional, memiliki dampak serius pada perkembangan anak-anak, dan juga merupakan isu sentral di wilayah NTT.

Baca Juga:  Ketua Barikade GusDur Kota Malang Fokus Program, Komitmen Jaga Citra Organisasi

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan merupakan aset berharga bagi negara kita. Kita tidak boleh membiarkan stunting menghalangi potensi mereka. Oleh karena itu, kami merasa wajib untuk mengambil tindakan konkret,” ujar Patrianus Lali Wolo, anggota DPR Provinsi. Senin, (9/10/23)

Pius Dei, Kepala Desa Ndetundora I, menyambut baik bantuan ini, menyatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada DPR Provinsi NTT atas kepedulian dan bantuan mereka. Ini akan membantu kami menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan mendukung perkembangan anak-anak kami.”

Baca Juga:  Ketua KNPI Boven Digoel Minta BPK Bertindak Tegas Di Kabupaten Boven Digoel

Diharapkan bahwa langkah-langkah ini akan membawa perubahan positif dalam mengurangi tingkat stunting di Desa Ndetundora I dan Ndetundora III, dan juga memberikan contoh bagi wilayah lain di NTT tentang pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menanggapi masalah kesehatan masyarakat yang mendesak. (Krs/aak/wp). **

Example 120x600