Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Otomotif

Aerox, tunggangan favorit yang berjiwa muda

105
×

Aerox, tunggangan favorit yang berjiwa muda

Sebarkan artikel ini

Warta Press – Sepeda motor merek Yamaha terkenal dengan teknologi masa kini yang irit bahan bakar namun performa mesin tetap greng, powerful. Tidak ingin kalah dengan merk lainnya, produk asal matahari terbit ini terus berinovasi.

Aerox adalah salah satu produk Yamaha yang handal, gagah, gaya dan saat ini menjadi idola anak muda. Dilengkapi dengan VVA (Variable Valve Actuation) dimana respon mesin pada tiap perputarannya baik rendah dan tinggi akan selalu terjaga. Pada kelas skuter matic alias skutik, motor ini bersaing dengan Yamaha NMax dan Vario 150 eSP. Namun dari segi harga, Yamaha Aerox ini lebih murah dibandingkan 2 kompetitornya tersebut.

Sepeda motor Aerox, salah satu andalan Yamaha ini hadir dengan 2 warna menarik yakni hitam dan merah. Dengan kesan macho dan tangguh, dikutip dari situs iprice.co.id, berikut ini daftar fitur selengkapnya:

Dari segi mesin, motor Yamaha Aerox ini dilengkapi dengan VVA terbaru dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder untuk performa yang lebih mumpuni. Dengan dilengkapi SMG alias Smart Motor Generator, saat motor dinyalakan, suara tidak akan membuat kaget alias lebih halus.
Dengan bagasi besar 25 liter di bawah jok motor, bukan hanya bisa menampung helm full face, tetapi juga jaket, jas hujan, serta sarung tangan dan barang-barang lainnya.

Baca Juga:  Bos Tesla ke Tiongkok, Para Pesaingnya Pamerkan Produk Baru di Pameran Mobil Beijing

Dari segi desainnya, terlihat sporty dengan lampu depan dan belakang bertipe LED yang lebih awet dan juga lebih terang saat dinyalakan. Untuk roda alias ban motor, menggunakan ban super wide tubeless dengan ukuran yang pas sehingga bukan hanya kesan sporty, tapi juga lebih stabil saat dikendarai. Display speedometer, Yamaha Aerox sudah menggunakan Full Digital MID (Multifunction Information Display) yang terlihat kekinian, modern, dan gampang untuk dibaca. Yang menarik, sepeda motor Yamaha Aerox ini juga sudah dilengkapi dengan electronic power socket untuk mengecas baterai HP saat perjalanan, kamu tidak usah takut kehabisan baterai ponsel.

Baca Juga:  Permintaan Mobil Bekas Meningkat Di Tengah Ancaman Resesi

Pada fitur kunci, Aerox sudah dibekali dengan Smart Key System alias keyless-tanpa kunci. Dengan fitur Immobilizer dan Answer Back System, kalau kamu lupa tempat parkir, kamu bisa lebih mudah dengan fitur ini. Fitur lainnya yakni Stop & Start System di mana bisa lebih hemat bahan bakar dan rem ABS yang pakem dan lebih aman digunakan.
Apa beda Yamaha Aerox 155 Standar, R, dan S-Version?

Untuk Aerox versi Standar, tersedia dalam 3 pilihan warna yakni hitam, merah, dan kuning. Sayangnya belum ada rem cakram untuk roda belakang. Untuk Aerox versi R sudah menggunakan tabung untuk suspensi belakang sehingga lebih nyaman saat di jalanan yang tidak rata.

Sementara untuk tipe tertinggi adalah Aerox versi S ini. Dengan fitur lengkap seperti rem ABS, Stop & Start System (SSS) untuk bahan bakar yang lebih hemat, serta smart key system alias keyless. Dengan tampilan yang lebih sporty dan keren daripada versi lainnya, versi ini hanya tersedia dalam 2 warna yakni abu-abu dan putih, dan abu-abu dan biru. Tentunya harga motor Aerox versi tertinggi ini dibanderol paling mahal.

Baca Juga:  15 Tips Mengemudikan Mobil di Jalan Tol Agar Aman dan Selamat

Model Yamaha Aerox
Dengan harga motor Aerox yang berbeda untuk tiap tipenya, ada 3 tipe Aerox yang bisa anda pertimbangkan:

Yamaha Aerox 155 VVA Standar
Yamaha Aerox 155 VVA R Version
Yamaha Aerox 155 VVA S Version

Harga Motor Aerox Terbaru
Masih menurut situs iprice.co.id, Harga Aerox atau harga motor Aerox untuk harga OTR DKI Jakarta dibanderol mulai dari Rp 26.645.000 untuk Aerox 155VVA R-Version. Sementara harga Aerox untuk varian Aerox 155 VVA S-version untuk harga OTR Jakarta mulai dari Rp 26.565.000. **

Example 120x600