Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Hiburan

Anya Geraldine Tampil Kece Dilomba Voli Pantai Media Clash 2.0

333
×

Anya Geraldine Tampil Kece Dilomba Voli Pantai Media Clash 2.0

Sebarkan artikel ini

Warta Press, Infotainment – Selebriti Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang tampil di pertandingan volly pantai Media Clash 2.0, Minggu 19 Februari 2023. Anya tergabung dalam tim Kuy Entertainment yang berhadapan dengan AHHA Tim Atta Halilintar.

Meski timnya kalah dari tim AHHA, namun penampilan Anya Geraldine tetap menyedot perhatian. Penampilan Anya di Media Clash vol. 2.0 menarik perhatian, apalagi saat diunggahnya di Instagram story Anya Geraldine, Senin (20/2/2023), yang mendapat like 754 ribu warganet ig.

Baca Juga:  Meriah! Biznet Festival 2024 di Kota Malang

Seleb berusia 27 tahun yang masih moncer tersebut awalnya terlihat datang mengenakan jaket dengan resleting terbuka sebagian memperlihatkan outfit dalamannya yang dipadukan celana panjang navy. Untuk alas kaki, Anya memakai sneakers putih yang membuat gayanya semakin sporty.

Terlihat juga, Anya Geraldine memakai earphone yang membuat gayanya semakin keren. Tapi saat memasuki arena permainan, Anya hanya mengenakan kostum kaos dan celana pendek seksi tanpa memakai alas kaki.

Baca Juga:  Mencari Pengampunan, Slowanderer Gaet Fahem Lepas Single "Hold"

Artis kece ini memiliki nama asli Nur Amalina Hayati, S.I.Kom. (lahir 15 Desember 1995). Lalu dikenal sebagai Anya Geraldine. Ia merupakan pemeran, model, selebriti internet, dan pengusaha asal Indonesia.

Karier Anya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2016 sebagai selebriti internet dan model. Anya memperluas jenjang karier dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada tahun 2018. Ia meraih popularitas dan namanya masuk jajaran selebriti nasional sebagai aktris setelah membintangi film keduanya, Yowis Ben 2 dan seri web Pretty Little Liars selama dua musim. **

Baca Juga:  WargaNet Gaduh Isu PD3, Ini Kata Luna Maya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *