Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Mas Wima, Lama Hiatus Kini Ramai Dukungan Kaum Muda Tampil Memajukan Blitar Hingga Sepakbola

76
×

Mas Wima, Lama Hiatus Kini Ramai Dukungan Kaum Muda Tampil Memajukan Blitar Hingga Sepakbola

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Blitar JATIM – Wima Brahmantya, tokoh pemuda Kabupaten Blitar yang lama hiatus kini menjadi perbincangan kaum muda untuk maju di Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2024.

Putra asli Kabupaten Blitar ini mulai menjadi perbincangan masyarakat Kabupaten Blitar saat namanya digadang oleh salah satu media mainstream, dari beberapa tokoh seperti Mak Rini (incumbent) dan lainnya, postingan tentang Mas Wima paling banyak mendapatkan ulasan, bahkan terdapat postingan yang memiliki narasi “Siapa Bupati dan Wali Kota Blitar pilihanmu?”

Baca Juga:  The Jealous Club Rilis EP Perdana “A Rubik Cube You Should Never Done”

Nama Mas Wima bersaing ketat dengan Hengky Kurniawan, Bupati Bandung Barat, adapun dari berbagai ulasan yang ditulis netizen Kabupaten Blitar didominasi oleh ulasan positif apabila putra pertama dari mantan Bupati Blitar ini berkontestasi. Adapun ulasan-ulasan didominasi kaum millenial dan Gen-Z.

Diantara harapan netizen banyak sekali yang menilai bahwa Mas Wima dapat memberikan sentuhan kekinian bagi pembangunan Kabupaten Blitar, ulasan lain berharap dengan majunya Mas Wima diharapkan dapat mengembalikan kejayaan PSBI seperti saat Bapak Herry Noegroho (Ayahanda Mas Wima) menjabat sebagai Bupati Blitar, saat itu klub sepakbola kebanggan warga Blitar itu bertengger di divisi utama, performa PSBI terus menurun semenjak Herry Noegroho demisoner 2015 lalu, sehingga wajar para supporter laskar singo lodro tersebut menaruh harapan pada Mas Wima untuk dapat mengembalikan masa jaya PSBI.

Baca Juga:  Amin, Dekengan Pusat yang Senang di Belakang Layar, Akankah Tampil?

Disinggung tentang hubungan antara politik dan sepakbola, Menurut manager PSBI, Demy Allam Sahati, kekuatan politik bukanlah faktor utama sebuah klub dapat berprestasi, namun fakta bahwa PSBI pernah besar di era Bupati Herry Noegroho juga tidak dapat dinafikan. Ketika disinggung tentang pencalonan Mas Wima, Demy berujar bahwa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati adalah hak setiap warga negara, dan untuk Mas Wima, itu merupakan hak jawab Mas Wima. (Mk/wp). **

Baca Juga:  Gus Idris, Bupati Serta Tokoh Agama Se-Malang Raya Meresmikan Masjid Thoriqul Jannah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *