Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Parekraf

Pemuda Hidirasa Bima Ciptakan Karya Seni yang Memukau

72
×

Pemuda Hidirasa Bima Ciptakan Karya Seni yang Memukau

Sebarkan artikel ini

WP, Bima NTB – Trofi Volley Ball Hidirasa Cup II mengalami sentuhan seni yang istimewa berkat kehadiran tiga pemuda berbakat dari Hidirasa. Dalam upaya untuk memberikan tampilan yang unik dan indah bagi pemenang turnamen voli tahun ini, mereka telah menciptakan piala yang memukau dari kayu.

Nangker, Serlin, dan Yoga, ketiganya adalah pemuda kreatif dari Hidirasa yang memahami seni pahat kayu dengan sangat baik. Piala yang mereka hasilkan adalah bukti nyata dari keahlian mereka dan cinta mereka terhadap seni. Setiap piala dipahat dengan penuh ketelitian dan diakhiri dengan sentuhan tangan para pengrajin berbakat.

Baca Juga:  Pegiat Ekraf Meneropong Potensi dan Tantangan Ekonomi Kreatif Kota Malang

Yang membuat karya ini semakin mengesankan adalah bahwa piala ini bukan hanya untuk turnamen voli tahun ini, tetapi juga merupakan kelanjutan dari karya seni tahun sebelumnya.

Nangker, salah satu pengrajin yang terlibat dalam proyek ini, berbicara dengan antusias, “Kami berharap karya ini tidak hanya dihargai tahun ini, tetapi juga akan terus berkembang di masa depan. Kami ingin melihatnya diakui oleh dinas terkait yang peduli dengan seni dan kekaryaan.”

Baca Juga:  Kertajati Family Farm dan Education Park Jajaki Penggunaan Teknologi AI untuk Eduwisata Agribisnis Berkelas Dunia

Trofi Volley Ball Hidirasa Cup II akan menjadi saksi dari upaya pemuda-pemuda kreatif ini untuk menggabungkan seni tradisional kayu dengan sentuhan modern. Semoga piala ini menjadi simbol semangat dan dedikasi yang menginspirasi komunitas seni lokal dan menyemangati pemuda untuk mengejar hasrat mereka dalam seni dan budaya.

Perayaan turnamen voli tahun ini diharapkan akan menjadi momen bersejarah, dengan piala kayu indah ini sebagai salah satu sorotan utama. Semoga Trofi Volley Ball Hidirasa Cup II menjadi panggung bagi seni dan kreativitas yang terus berkembang di Hidirasa. *

Baca Juga:  Gelar Kegiatan Wira Usaha Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang Lakukan Pembinaan Keterampilan berwirausaha Bagi Kaum Pemuda

Yang minat membuat piala n sejenisnya Hub. Nangker Blues , Serlin dan Yoga – D/a Ds. HIDIRASA KECAMATAN WERA – Pemuda Kreatif Bahan dasar kayu – No. WA: 081237930251.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *