Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Demokrasi

Bahas pendidikan pemilih, Anggota KPU RI temui Ketum PP Muhammadiyah

116
×

Bahas pendidikan pemilih, Anggota KPU RI temui Ketum PP Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

Warta Press, Yogyakarta – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) terus melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah dan menemui pimpinan organisasi kemasyarakatan dalam rangka menyosialisasikan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Sebagaimana dalam publikasi KPU RI melalui laman Facebooknya pada Senin (20/02/2023), Anggota KPU Betty Epsilon Idroos sedang melanjutkan kunjungan kerjanya di Yogyakarta, beraudiensi dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta untuk membahas pendidikan pemilih dan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, (19/02/2023).

Baca Juga:  Transparency International Indonesia Soroti Keterbukaan Keuangan Parpol

“Betty meminta dukungan PP Muhammadiyah untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2024, dengan melakukan  pendidikan pemilih dan juga mendorong kampus-kampus di bawah naungan Muhammadiyah dapat berpartisipasi dalam pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang dilakukan KPU, termasuk melakukan pendataan mahasiswa yang alamat KTP-elnya tidak di sekitar kampus agar dapat dilayani hak pilihnya oleh KPU pada Pemilu 2024,” tulisnya.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, menyampaikan dukungannya untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2024 termasuk mengaktifkan pendidikan pemilih.

Baca Juga:  Prof. Denny Singgung Bocoran Sistem Pileg MK dan PK MA, SBY Langsung Angkat Bicara

Hadir juga, Ketua, Anggota, Sekretaris KPU DIY dan Rektor Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *