Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
MusikSelebwarta

Boy Band Astro Berduka, Bintang K-Pop Moon Bin Pergi untuk Selamanya

228
×

Boy Band Astro Berduka, Bintang K-Pop Moon Bin Pergi untuk Selamanya

Sebarkan artikel ini

Penyanyi 25 tahun itu meninggal di kediamannya, belum diketahui penyebabnya

WartaPressCom, Warta Seleb – Fans musik pop Korea (K-Pop) lagi dilanda duka. Salah satu idolanya, andalan boy band Astro, yang masih berusia 25 tahun telah pergi untuk selamanya. Ia ditemukan tewas di rumah mewahnya, belum diketahui penyebabnya.

Kematian bintang pop itu dikonfirmasi oleh band dan agensi manajemennya dalam sebuah pernyataan dalam bahasa Korea yang diposting ke Twitter. Hal yang sama juga diumumkan di halaman akun Instagramnya. Mereka tidak menentukan penyebabnya.

Baca Juga:  Sejarah Awal Mula Lahirnya Musik Dangdut

“Pada 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan kini telah menjadi bintang di langit,” kata agensi tersebut, sebagaimana dilansir The New York Times. Itu meminta penggemar untuk menahan diri dari “laporan spekulatif dan jahat” sehingga keluarganya dapat memproses berita tersebut. Untuk menghormati keinginan mereka, tambah agensi, pemakaman akan diadakan secara pribadi, hanya dengan keluarga, teman, dan kolega.

Baca Juga:  Aleksiah dari Adelaide Menghibur Dirinya di Masa Lalu Lewat Single 24

Menurut kantor berita Korea Yonhap, Moonbin ditemukan tewas di rumahnya di lingkungan kelas atas Gangnam sekitar pukul 8:10 malam. pada hari Rabu oleh manajernya, yang menghubungi Kantor Polisi Gangnam Seoul.

Moonbin, lahir 26 Januari 1998, adalah seorang aktor, penari dan model serta penyanyi, yang juga tampil sebagai bagian dari band Moonbin & Sanha. ASTRO, awalnya grup K-Pop pria beranggotakan enam orang, menjadi terkenal pada tahun 2016 dengan EP debut mereka “Spring Up.” Mereka masuk dalam daftar 10 besar grup K-Pop baru Billboard tahun itu. (nyt/ed-wp). **

Baca Juga:  Remake Lagu Vierratale, Duo Gen-Z Ini Bawakan Balada Milenialis "Rasa Ini"
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *