Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Layanan Publik

Demak dan Kudus Dilanda Bencana Alam, Polri Turun Tangan Bantu Korban Terdampak

39
×

Demak dan Kudus Dilanda Bencana Alam, Polri Turun Tangan Bantu Korban Terdampak

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Demak & Kudus JATENG РPolri  melaksanakan kegiatan misi kemanusiaan Polri yang ditujukkan untuk korban bencana alam yang melanda di wilayah Kabupaten Demak dan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng).

Dilansir dari laman publikasi Divisi Humas Polri pada Jumat, Polri mengirimkan sebanyak 135 personel Polri gabungan yang terdiri dari 10 personel psikolog Polri, 20 personel Dokter Polri, 10 personel humas Polri, 30 personel Polwan siaga bencana dan 50 personel konselor trauma healing. Selain itu, Polri juga mengirimkan bantuan berupa bahan pangan dan kebutuhan lainnya, antara lain:
– Beras 10 ton;
– Minyak goreng 200 kg;
– Air mineral 500 dus;
– Mie instan 500 dus;
– Pampers 500 dus;
– Bantuan kesehatan berupa obat-obatan;
– Bantuan peralatan sekolah dan bermain 1000 paket.

Baca Juga:  Jalan Usaha Tani Rusak Parah, Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Menjadi Solusi Terbaik

Upacara pelepasan pasukan dan bantuan dipimpin langsung oleh As SDM Polri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Lapangan Apel Baharkam Polri, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/3). Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak bencana alam.

Dengan adanya bantuan misi kemanusiaan Polri ini diharapkan dapat memberikan pelayanan menyeluruh untuk masyarakat, baik kesehatan fisik, kesehatan mental, sehingga dapat mengembalikan kemampuan fungsi sosial dalam menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari. (Red2/ed-wp). **

Baca Juga:  Kunjungan Perdana Anggota DPR Provinsi NTT, Siprianus Reda, ST, untuk Memantau Kondisi Jalan Ende - Nuabosi
Example 120x600