Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Didampingi Arzeti, Lathifah Daftar Bacalon Bupati Malang Dari PKB

68
×

Didampingi Arzeti, Lathifah Daftar Bacalon Bupati Malang Dari PKB

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kab Malang – Hj. Lathifah Shohib mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Malang Tahun 2024-2029 setelah PKB resmi buka gelombang kedua sejak tanggal 19 sampai dengan 31 Mei 2029, Senin, 20/05/2029

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Latifah Shohib diantar pengurus DPP PKB Arzeti Bilbina sekaligus anggota DPR RI dan beberapa kader perempuan ke kantor PKB Kabupaten Malang, dan diterima panitia penjaringan DPC PKB Kabupaten Malang.

“Mbak Arzetty salah satu anggota DPR RI dari PKB yang secara khusus oleh DPP PKB untuk mendampingi saya dalam mendaftar pada hari ini,” kata Lathifah.
Lathifah menambahkan bahwa pendaftaran dirinya maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun periode 2014 – 2029 ini bertepatan juga dengan hari Kebangkitan Nasional 20 Mei.
“Pendaftaran saya di DPC PKB ini yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (20/05) ini bisa menyemangati kita untuk membangun kabupaten Malang kedepan, mudah mudahan ALLAH Ridho memberikan kesempatan untuk memimpin kabupaten Malang ini,” katanya lagi.

Baca Juga:  Bulan Puasa, Ijen Suites Malang Siapkan Sajian Kuliner Ramadhan

Lathifah menceritakan saat ditugasi partai PKB untuk maju Pilkada Kabupaten Malang pada tahun 2020, yang pada waktu itu dirinya masih menjabat sebagai anggota DPR RI baru satu tahun,
“Karena pada saat itu partai PKB mengadakan survey elektabilitas saat itu yang disampaikan oleh partai PKB siap bertanding, akhirnya saya Bismillah maju Pilkada tahun 2020 lalu,” bebernya.
Dengan Tagline “Melanjutkan Malang Bangkit,” Latifah berharap kedepannya Kabupaten Malang bisa bangkit lagi, kesehatan dan ekonomi bisa bangkit lagi dalam kepemimpinannya.

Baca Juga:  Emanuel Bendi Ruka Mantapkan Diri Maju CALEG DPRD Ende dari Dapil II

“Melanjutkan Malang Bangkit, saya berharap kedepannya Kabupaten Malang bisa lebih bangkit, baik bisa kesehatan, pendidikan dan perekonomian bangkit, namun soal koalisi dan pasangan calon bersama siapa, saya nunggu perintah dari partai saja, yang jelas tentunya semuanya berdasarkan pertimbangan dan kajian kajian dalam menentukan arah koalisi partai maupun pasangan calon,” tegas Latifah.
Sementara itu, Desk Pilkada Kabupaten Malang tahun 2024 – 2029 dari partai PKB, Masruri menyampaikan bahwasanya partainya saat ini membuka pendaftaran pasangan calon untuk yang gelombang ke dua. (Rls/wp). **

Baca Juga:  Optimis Pilpres 1 Putaran Prabowo Muda Sumut Gencar Pembasisan di Kalangan Muda Kuatkan Simpul Menuju TPS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *