Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Daniel Rohi Serius Maju Bacawali Kota Malang

75
×

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Daniel Rohi Serius Maju Bacawali Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang JATIM – Dr. Ir Daniel Rohi, M. Eng, Sc, IPU menepati janji mengembalikan pendaftaran Calon Wali Kota Malang ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Senin (20/5/2024) siang, oleh Koordinator Relawan Budi Wiriyawan.

Budi diterima Sekretaris Tim Lima Pencalonan Walikota/Wakil Walikota Malang Dwi Winarni didampingi Yusana, dan Budidoyo.

“Kami tim lima, telah menerima kembali formulir Calon Pendaftaran Pak Daniel Rohi yang juga kader/Pengurus DPD PDI-P Provinsi Jawa Timur,” kata Dwi.

Baca Juga:  Ramadhan 1445 H, Alfamart Jamu Ribuan Members Loyal

Lebih lanjut Dwi menjelaskan bahan atau dokumen tersebut akan diberkaskan bersama calon yang lain dibahas pada tingkat DPC PDI-P Kota Malang. “Setelah itu, kami kirim ke DPP melalui DPD PDI Perjuangan Provinsi Jatim,” lanjut Dwi. Bahwa nanti siapa yang direkomendasikan sebagai calon defenitif semua tergantung DPP PDI Perjuangan.

Sedangkan Koordinator Relawan Budi mengatakan Daniel serius mendaftar calon Walikota Malang, karena ditunjuk oleh DPD PDI-P Provinsi Jatim. “Pak Daniel tidak bisa ikut penyerahan ini, karena beliau tadi pagi dari Surbaya ke Jakarta mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P seluruh Indonesia sampai tanggal 27 Mei 2024,” terang Budi pada media, pada Senin.

Baca Juga:  BRI Bawa Inovasi dan Pengalaman Transformasi Digital di Event Product Development Conference 2024

Dikatakan lagi, setelah Rakernas PDI-P, minggu depan Danial akan ketemu tokoh-tokoh secara terpisah dengan pemangku kepentingan. (Rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *