Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Dinilai Objektif dalam Rekruitmen, GMNI Pandeglang Apresiasi Bawaslu Pandeglang

79
×

Dinilai Objektif dalam Rekruitmen, GMNI Pandeglang Apresiasi Bawaslu Pandeglang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Pandeglang (17/5/2024) – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pandeglang memberikan apresiasi tinggi kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pandeglang atas kinerjanya yang dinilai objektif dan profesional dalam mengawal proses pemilu di daerah tersebut.

Langkah-langkah yang dilakukan Bawaslu Pandeglang dalam memastikan pemilu yang jujur, adil, dan transparan telah mendapat pengakuan positif dari berbagai kalangan, termasuk organisasi kemahasiswaan yang berperan aktif dalam mengawasi jalannya pemilu.

Baca Juga:  Rasa Indonesia: Hotel Tugu Malang Persembahkan Tugu Dining: A Feast of Indonesian Heritage untuk Ramadan

Sekretaris GMNI Pandeglang, Bung Maulana Yusuf Amrullah, dalam pernyataan tertulisnya mengatakan bahwa Bawaslu Pandeglang telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam melakukan rekruitment badan Adhock Pilkada 2024.

“Kami melihat Bawaslu Pandeglang bekerja dengan profesional dan objektif dalam menjalankan proses rekruitment,” ujarnya.

Dikatakan juga, Bawaslu Pandeglang tidak hanya bertindak sebagai pengawas, tetapi juga sebagai edukator bagi masyarakat. Ini sangat penting untuk membangun kesadaran politik yang sehat dan demokratis di kalangan warga.

Baca Juga:  The Jealous Club Rilis EP Perdana “A Rubik Cube You Should Never Done”

GMNI Pandeglang berharap agar Bawaslu Pandeglang terus mempertahankan kinerjanya yang baik dan menjadi teladan bagi lembaga pengawas pemilu. (Rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *