Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Kampus

Eka Putri Vania, Wisudawan Terbaik di Universitas Al-Qolam Malang dengan IPK 3.82

775
×

Eka Putri Vania, Wisudawan Terbaik di Universitas Al-Qolam Malang dengan IPK 3.82

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Malang JATIM, (4/5/2024) – Eka Putri Vania, mahasiswa lulusan semester ganjil program studi Tadris Bahasa Indonesia di Universitas Al-Qolam Malang, meraih gelar Wisudawan Terbaik dalam upacara wisuda yang digelar hari ini. Prestasi gemilang ini diakui sebagai hasil dari dedikasi dan keunggulan akademiknya selama menempuh pendidikan tinggi, dengan IPK mencapai 3.82.

Dalam wawancara pasca-seremoni, Eka Putri Vania menyatakan, “Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini menjadi bukti dari kerja keras dan komitmen selama menjalani perjalanan akademik di Universitas Al-Qolam Malang. Saya ingin terus belajar dan berkembang, bahkan jika diberikan kesempatan, saya berencana untuk menempuh studi lanjut hingga tingkat S2 atau bahkan S3.”

Baca Juga:  Apresiasi Erick Thohir Doktor Kehormatan UB, Litbang WPN: Saatnya Sinergi Gagasan, Perkuat Transformasi SDM Era Society 5.0

Prestasi akademik Eka Putri Vania tidak hanya tercermin dari prestasi wisuda terbaiknya, tetapi juga dari partisipasinya dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan proyek penelitian selama masa kuliahnya. Dengan semangat yang berkobar-kobar, ia telah mengilhami rekan-rekannya dan menjadi teladan dalam menjalani perjalanan pendidikan.

Universitas Al-Qolam Malang turut bangga atas pencapaian gemilang Eka Putri Vania dan mengharapkan kesuksesan yang terus menghampiri dalam perjalanan karirnya di masa depan. (Rls/ft/wp). **

Baca Juga:  UB Paling Diminati, Terima 5.380 Mahasiswa Jalur SNBP 2023
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *