Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Teknologi

Elon Musk Umumkan Twitter Centang Biru Dapat Unggah Video 8 GB!

310
×

Elon Musk Umumkan Twitter Centang Biru Dapat Unggah Video 8 GB!

Sebarkan artikel ini

YouTube bakal dapat kompetitor seimbang, siap-siap migrasi warganet

WartaPressCom, SainsTech – Sejak saham Twitter dibeli bos Tesla Elon Musk, banyak kebijakan baru pada platform social media paling populer di kalangan menengah ke atas ini. Mayoritas tokoh politik berpengaruh dunia bergaul di Twitter.

Kabar terbaru, taipan asal Amerika Serikat yang juga CEO SpaceX ini mengungkapkan fitur teranyar Twitter. Sebuah kebijakan yang bakal merubah peta dunia interaksi media sosial.

Baca Juga:  Para Bos Perusahaan Teknologi Bertemu, Sepakati Cegah Penyalahgunaan AI di Konten Politik

“Twitter Blue Verified subscribers can now upload 2 hour videos (8GB)!” Tulis Elon Musk melalui akun Twitternya, pada Kamis malam WIB. Hanya dalam hitungan jam sudah tayang puluhan juta kali dan ratusan ribu like dan retweet. Heboh.

Mengacu pada ungkapannya tersebut, pelanggan Twitter Blue Verified kini dapat mengunggah video berdurasi 2 jam atau sebanyak 8 gigabite.

Respon warga Twitter amat antusias terhadap informasi baru yang menarik ini. Lalu banyak yang meyakini akan terjadi eksodus besar-besaran dari platform seperti T!kTok, Sport!fy hingga YouTub3 ke Twitter.

Baca Juga:  Para Astronom Abadikan Momen Langka, Bintang Sedot Planet Raksasa

“Welcome to Tweetube” sambut sebuah akun. Peluang bagi Twitter bersanding ketat dengan calon kompetitor yaitu YT.

Akun lainnya rata-rata menilai kebijakan tersebut sempurna. Bahkan ada yang meramalkan bakal jadi akhir bagi sebuah platform video andalan, dengan kalimat: R.I.P YouTub3. (Aak/ed/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *