News  

Ganjar akan ‘Slonong Boy’ dan Usung Ide Rumah Aspirasi

WartaPress, Demokrasi – Bakal kandidat Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo, mengungkap gagasan bagaimana membumikan semangat gotong royong dan cara menghimpun aspirasi masyarakat melalui instrumen partai dan jalur relawan.

“Saya Akan jadi ‘slonong boy’ untuk masuk dan melihat posko posko serta bertemu kawan kawan kader PDI Perjuangan guna memberikan semangat bergotong royong,” ungkap tokoh nasionalis yang juga Gubernur Jawa Tengah tersebut, sebagaimana ditulis akun resmi Twitter PDI Perjuangan pada Minggu (4/6/2023).

Baca Juga:  Membaca Peluang 3 Bakal Capres Berdasarkan Teori Zodiak Primbon Jawa

Ganjar Pranowo mengatakan, “saya mengucapkan terimakasih kepada Megawati Soekarnoputri, seluruh jajaran partai hingga sayap PDI Perjuangan.” Sebab di partai tersebut ia meraih dukung untuk maju sebagal bakal capres 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo juga mendorong diperluasnya manfaat Rumah Aspirasi untuk Wadah Menyampaikan Aspirasi warga, khususnya melalui jaringan kepartaian di arus bawah.

“Ketika kalian bertemu dengan relawan dan ingin menyampaikan sesuatu bisa melalui rumah aspirasi. Siapkan Strategi di Rumah aspirasi,” lanjutnya. (Twt/red2/wp). **