Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Kerja Sama dengan WMI, Cottonink Buka Store di Plaza Indonesia, Bawa Ambience nan Menarik

84
×

Kerja Sama dengan WMI, Cottonink Buka Store di Plaza Indonesia, Bawa Ambience nan Menarik

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Jakarta – Cottonink, sebuah brand lokal terkemuka Indonesia yang mengusung konsep casual with a twist, yaitu baju siap pakai sehari-hari, berhasil menjadi label favorit banyak orang dari berbagai segmen. Di pertengahan tahun 2023, Cottonink dengan bangga mengumumkan pembukaan store terbarunya yang berlokasi di Plaza Indonesia, lantai 4 per tanggal 7 Juli kemarin. Peresmian gerai offline ini merupakan cara Cottonink memperkuat pasarnya agar bisa lebih dekat dengan pelanggannya.

Berdiri sejak tahun 2008, Cottonink memiliki toko online dan toko offline yang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia. Brand lokal ini berfokus pada berbagai macam fesyen, seperti atasan, gaun, rok, celana, outer hingga aksesoris untuk wanita yang dikenal dengan desain pakaiannya yang simple dan kasual. Cottonink berkomitmen dan konsisten menghadirkan produk berkualitas dan memberikan pengalaman berbelanja yang sebaik mungkin kepada pelanggan.

Baca Juga:  Nadine Fatiana Angkat Kisah Pertemanan di “All The Way Up”

Grand opening store diselenggarakan pada hari Selasa, 18 Juli 2023 dengan seremonial pemotongan pita oleh Ria Sarwono sebagai Brand dan Marketing Director Cottonink, Carline Darjanto selaku Creative Director Cottonink, dan Bima Laga selaku CEO dan Founder PT Warna Modern Indonesia (WMI). Acara peresmian toko ini menjadi kesempatan bagi para penggemar fesyen, influencers, dan para pelanggan setia Cottonink untuk berkumpul dan menyaksikan langsung peresmiannya.

“Kami percaya bahwa dengan dibukanya store terbaru di Plaza Indonesia akan menjadi tempat yang tepat bagi orang-orang untuk berbelanja kebutuhan fashion dengan banyak pilihan dan harga yang terjangkau. Selama ini kita tahu bahwa mal sekelas Plaza Indonesia dikenal sebagai mal kelas premium. Hal ini terlihat dari rangkaian merek luxury brand yang membuka gerainya di mal tersebut,” ujar Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director Cottonink.

Baca Juga:  Gus Idris, Bupati Serta Tokoh Agama Se-Malang Raya Meresmikan Masjid Thoriqul Jannah

Carline Darjanto, Creative Director Cottonink, menambahkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk membuka store baru Cottonink di Plaza Indonesia. “Kami berharap dengan dibukanya store terbaru di Plaza Indonesia bisa meningkatkan awareness brand bagi mereka yang belum pernah mengenal Cottonink sebelumnya. Cottonink merubah konsep butik di Plaza Indonesia dengan ambience yang berbeda dari store sebelumnya, mulai desain toko, branding, stok koleksi, hingga visual merchandise toko hadir dengan nuansa yang lebih segar”.

Pembukaan butik yang berlokasi di Plaza Indonesia ini merupakan hasil kerjasama Cottonink dengan WMI, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis offline. WMI berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk membantu mengenalkan mereknya ke khalayak yang lebih besar baik skala lokal maupun pasar internasional.

Baca Juga:  Ketua KNPI Kabupaten Boven Digoel Kritisi Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Boven Digoel

“WMI akan terus mendukung brand lokal untuk terus maju dan berkembang khususnya pada industri fesyen. Pembukaan toko ini telah dilakukan beberapa kali oleh WMI bersama beberapa brand lokal, melihat brand lokal sudah semakin bertumbuh, sehingga nantinya kami akan terus berlanjut untuk membantu label lokal membuka butik di beberapa daerah lain di Indonesia,” ucap Bima Laga selaku CEO dan Founder WMI.

Dengan membuka offline store Cottonink di pusat kota Jakarta, hal ini sejalan dengan misi WMI untuk membuat brand lokal terutama industri fesyen dapat diakses mudah oleh semua orang Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri fesyen lokal. WMI juga terus berkomitmen untuk mendukung brand lokal dan akan terus memainkan peran penting dalam mengangkat merek-merek lokal Indonesia di skala global. (Rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *