Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Ketua KNPI Kabupaten Boven Digoel Kritisi Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Boven Digoel

174
×

Ketua KNPI Kabupaten Boven Digoel Kritisi Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Boven Digoel

Sebarkan artikel ini

WartaPress, BovenDigoel – DPD KNPI Kabupaten Boven Digoel angkat suara terkait Pelantikan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Boven Digoel, sebagaimana dalam keterangan tertulisnya berikut ini:

Berkaitan dengan sistem birokrasi kabupaten Boven Digoel hari ini yang kian hari tidak baik baik saja. Dan berdampak pada berbagai aspek.

Ketika di konfirmasi berkaitan dengan dinamika tersebut “ketua KNPI Boven Digoel, bung Marthen Luter Wambarop, menyampaikan bahwa setuasi Birokrasi Boven Digoel sangat kacau, ini semacam kegentingan birokrasi yang luar biasa ya” hal ini disebabkan karena perkawinan silang yang tidak sehat. Kamu bisa lihat setda belum devinitif, Kadis Pemuda Olahraga, kesehatan, dan bidang bidang lainnya. Dan, pemerintahan dalam tahun ini kerjanya lantik lantik, tahun ini lantik tiga orang, besok lantik 5 orang dan kemudian lantik lagi, artinya pasti ada indikasi penyalahgunaan keuangan negara disini.

Baca Juga:  Aparat Hadir di Lokasi Munas IKA UB Bentuk Sinergi Mendukung Sikon yang Kondusif

Faktor penting lainnya guna mengontrol kinerja pemerintah adalah bagaiman peran partai koalisi (partai nasdem dan gerindra) di parlemen data / atau partai oposisi. Bagian inilah yang menjadi pertanyaan warga masyarakat kabupaten Boven Digoel terhadap Bupati. (Rls/smn/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *