Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Selebwarta

Pemburu Konten Ungkap “Insiden Gaun” Camila ‘Havana’ Cabello

177
×

Pemburu Konten Ungkap “Insiden Gaun” Camila ‘Havana’ Cabello

Sebarkan artikel ini

WartaPress (FoxNews) – Penyanyi yang pernah moncer dengan lagu duet Senorita, Camila Cabello seolah tak lepas dari “insiden busana” saat acara-acara spesial para seleb Amerika. Ia tidak akan jadi berita besar jika bukan jebolan The X Factor dan peraih puncak tangga lagu di AS dan Eropa.

Jika dulu saat menghadiri Grammy Awards di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat (2018) bagian atas gaunnya melorot, kali ini bagian bawahnya yang gantian bermasalah.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Tampil 'Unforgettable', Warganet Salfok ke "Yang Itu"

Pada acara Met Gala 2024 beberapa hari lalu, diva pop dunia yang juga melambungkan lagu single Havana ini mengenakan gaun khasnya dari Ludovic de Saint Sernin. Tapi kali ini terlihat robek bawahnya hingga memperlihatkan sesuatu yang lebih dari yang ia inginkan. Hal ini diketahui oleh lautan kamera fotografer setelah ia melintasi karpet merah.

Bahkan saat ia meninggalkan hotelnya, pemburu konten seleb masih sempatnya memotret gaun sobek yang dikenakan musisi berkebangsaan Kuba-Amerika Serikat kelahiran 1997 itu.

Baca Juga:  Setia Hanya Dilagu, Rumah Tangga Virgoun "Last Child" Retak Karena Perselingkuhan
Cabello sebelum melintasi karpet merah Gala2024, dan setelah acara / x-fox

Gaun itu didesain dengan belahan kaki yang tinggi, yang tampaknya hal itu penyebab robeknya. Namun tidak ada yang tahu kapan gaun Cabello sobek. Permintaan konfirmasi dari media Fox News belum mendapatkan tanggapan dari perwakilan Fifth Harmony, band dari penyanyi pop itu. (Red3/asn/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *