Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Selebwarta

Setelah Setahun Terbitkan Memoar, Britney Spears Pisah dengan Sam Asghari

267
×

Setelah Setahun Terbitkan Memoar, Britney Spears Pisah dengan Sam Asghari

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Los Angeles (Foto AP) — Kurang dari seminggu setelah mencapai penyelesaian pengadilan dengan ayahnya, Britney Spears telah mencapai penyelesaian dengan calon mantan suaminya.

Mengutip The Associated Press, Jumat, Spears dan Sam Asghari mengajukan perjanjian pembagian aset mereka kepada hakim untuk disetujui, menurut dokumen yang diajukan di pengadilan Los Angeles pada hari Kamis, sembilan bulan setelah mereka berpisah.

Pengajuan tersebut memberikan sedikit rincian tetapi mengatakan baik Spears maupun Asghari tidak akan mendapatkan dukungan pasangan di masa depan. Asghari telah mengatakan dalam petisi awalnya bahwa dia akan mencari dukungan finansial. Perselisihan apa pun di masa depan harus diselesaikan melalui arbitrase swasta.

Baca Juga:  Dewi Persik Tepis Isu Wajah Bengkak Karena Oplas, Hanya Operasi Perawatan

Superstar pop berusia 42 tahun dan Asghari, model dan aktor berusia 30 tahun, berpisah pada bulan Juli, sekitar 13 bulan setelah mereka menikah dan tujuh tahun setelah mereka mulai berkencan. Dia mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus.

Pernikahan mereka di rumahnya pada Juni 2022 di depan para tamu termasuk Selena Gomez, Drew Barrymore, Paris Hilton dan Madonna, dipandang sebagai tonggak kemenangan dalam kehidupan barunya setelah dia dibebaskan enam bulan sebelumnya dari konservatori pengadilan yang mengendalikan hidupnya.

Baca Juga:  Pangeran Harry dan Istrinya Dikejar Paparazzi Pemburu Konten di NYC, Kabur Naik Taksi

Jumat lalu, Spears dan ayahnya, Jamie Spears, mencapai penyelesaian mengenai masalah yang masih ada dalam perjanjian hukum tersebut, menghindari persidangan yang panjang, buruk, dan terbuka yang dijadwalkan akan dimulai akhir bulan ini.

Keduanya tidak memiliki anak bersama, jadi tidak diperlukan perjanjian hak asuh. Spears menulis dalam memoarnya yang diterbitkan tahun lalu bahwa dia dan Asghari mengalami keguguran di awal kehamilan sekitar sebulan sebelum mereka menikah. (Red3/rtw/wp). **

Baca Juga:  Boy Band Astro Berduka, Bintang K-Pop Moon Bin Pergi untuk Selamanya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *