Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Release

Pemuda Kader NASDEM Ini Siap Maju Bacalon Wakil Bupati Rejang Lebong

178
×

Pemuda Kader NASDEM Ini Siap Maju Bacalon Wakil Bupati Rejang Lebong

Sebarkan artikel ini

Warta Press, Rejang Lebong – Bursa pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, mulai menghangat. Berbagai tokoh potensial bermunculan. Antara lain, Biku Bajenggo,S.H., pemuda asal Sambe Baru, Curup, Rejang Lebong.

“Saya siap berjuang meraih kepercayaan rakyat, untuk memajukan daerah. Berbagai program strategis sudah dirancang untuk mengabdi kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” kata Biku, kepada media ini, Sabtu (30/3).

Baca Juga:  Starup Fuse Beri Perlindungan Gadget untuk Smartphone Andalan Kelas Menengah Samsung di MAPCLUB

Menurut Ketua DPW Garda Pemuda NASDEM Provinsi Bengkulu ini, kunci memajukan daerah adalah komitmen pemimpin dalam melayani rakyat, memajukan daerah dan terutama menggalang sinergi, gotong royong memajukan kabupaten.

“Aspirasi kaum muda akan kita perjuangkan secara maksimal, mendukung terwujudnya Indonesia Emas,” lanjut pemuda yang pernah aktif di berbagai organisasi ini, antara lain di Wakabid Pengkajian Perundang-undangan dan Advokasi DPC GMNI Bengkulu, BEM UNIB dan membuat Perdes di masyarakat.

Baca Juga:  Dampak Proyek Pengurugan Tanah Samping Kantor Kecamatan Pinang Kota Tangerang Diprotes

Katanya lagi, keterlibatan kaum muda di kancah demokrasi harus mampu membawa manfaat untuk kepentingan rakyat, daerah dan NKRI. Sehingga, rencana maju sebagai bakal calon wakil bupati dalam konteks pengabdian untuk daerah. (Ft/la/wp). **

Example 120x600