Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Muda

Penghargaan untuk Buku Menggugah Pikiran Kader GMNI

514
×

Penghargaan untuk Buku Menggugah Pikiran Kader GMNI

Sebarkan artikel ini

WP, Malang JATIM – Pada tanggal 15 Januari 2024, KH. Thoriq Bin Ziyad, penggagas Hari Santri Nasional dan alumni GMNI, menerima kunjungan dari para kader GMNI yang menyampaikan buku berjudul “Menggugah Pikiran.” Buku ini dihasilkan melalui ketajaman riset dan analisis sosial yang mendalam, mencerminkan dedikasi para kader GMNI.

Dalam pertemuan tersebut, para kader GMNI menyampaikan rasa bangga atas pencapaian ini, menyebut buku tersebut sebagai karya yang membanggakan. KH. Thoriq Bin Ziyad memberikan apresiasi penuh terhadap upaya mereka dalam mengembangkan jiwa menulis, menganggap buku ini sebagai tanaman dasar untuk melahirkan karya-karya berikutnya.

Diketahui, buku “Menggugah Pikiran” bukan hanya sekadar karya literatur biasa, tetapi juga menjadi pembeda dari DPK GMNI yang lain. KH. Thoriq Bin Ziyad mendorong agar buku ini dihargai oleh seluruh GMNI di tingkat nasional. Sebagai respons, para kader GMNI berkomitmen untuk menyebarluaskan buku ini di tingkatan DPP GMNI dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Forum BEM Jatim Gelar Mimbar Demokrasi, Serukan Pemilu Damai Tanpa Provokasi

Pesan KH. Thoriq Bin Ziyad untuk terus mengembangkan jiwa menulis menjadi inspirasi bagi para kader GMNI, yang berharap buku ini menjadi tonggak awal dari serangkaian karya yang akan terus melahirkan pemikiran kritis dan inovatif di kalangan generasi muda. (Rls/vt/wp). **

Example 120x600