Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Bola

The Citizens tekuk MU 3-0, Erling Haaland cetak dua gol

52
×

The Citizens tekuk MU 3-0, Erling Haaland cetak dua gol

Sebarkan artikel ini

WP, Liga Inggris – Raksasa baru Liga Inggris Manchester City sukses menekuk rival sekotanya Manchester United 3-0 pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (29/10).

Erling Haaland tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Derby Kota Manchester ini awalnya berlangsung seimbang di awal babak pertama. Namun gawang Man United jebol pada menit ke-26 lewat titik putih. Erling Haaland yang jadi pemecah kebuntuan dengan sukses menembus gawang MU.

Baca Juga:  Hasil Match Day 2 Stevano Cup, Tunas Muda FC vs Kawangu FC 0-5, Jalawary vs Waijelu FC 5-0

Hadiah penalti diberikan pada City usai Rasmus Hojlund melakukan pelanggaran terhadap Rodri di kotak penalti. Haaland sukses mengecoh Onana yang salah menebak arah bola.

MU berusaha menyamakan skor jelang turun minum, namun tak ada peluang yang bisa dituntaskan jadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Man City bertahan hingga jeda.

Masuk babak kedua, the Citizens tetap mendominasi. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan City membuat tuan rumah lebih banyak bertahan di areanya.

Baca Juga:  The Red Devils tumbangkan Raksasa Liga Spanyol dengan skor 2-1

Pada menit ke-49 Haaland kembali berhasil menggandakan keunggulan Man City 2-0. Sundulan keras Haaland memanfaatkan umpan terukur Bernardo Silva tak sanggup lagi dibendung kiper MU, Onana.

Nasib sial Man United berlanjut di menit ke-80. Phil Foden sukses menambah keunggulan Man City 3-0 dengan sontekan di depan gawang untuk melanjutkan umpan mendatar Haaland.

Hasil ini mendongkrak posisi Man City ke posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 24 poin. City masih tertinggal hanya dua gol dari Tottenham Hotspur yang sementara ini berada di puncak. (Net/wp). **

Baca Juga:  Tim Sepak Bola Porprov Kota Malang Uji Coba dengan Bhayangkara EPA U20di Stadion Polda Jatim
Example 120x600