Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BolaOlahraga

Lagi! Manchester City Juara Liga Inggris

279
×

Lagi! Manchester City Juara Liga Inggris

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Bola – Mancity menjadi klub pertama dalam sejarah yang mampu menjuarai Liga Inggris empat musim berturut-turut setelah tadi mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1.

Manchester City meladeni West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024) malam WIB, merupakan laga terakhir Premier League. Yang dramatis, selisih point dengan Arsenal yang di posisi kedua hanya dua poin. Namun Mancity berhasil mengunci point.

Baca Juga:  Liga Eropa mulai sengit, Barcelona tahan imbang Manchester United

Sehingga kemenangan ini pun mengunci gelar juara, meskipun kemudian Arsenal juga menang di laga lain. Tim yang diasuh pelatih Pep Guardiola menutup musim dengan 91 poin. Dengan kemenangan ini, The Citizens mengukir sebuah sejarah baru yang belum pernah bisa dicapai tim Inggris mana pun sebelumnya: juara Liga Inggris empat musim berturut-turut.

Semula Erling Haaland dan rekan sempat diragukan bisa menggapai juara, mengingat mereka mereka gagal mengalahkan tim tiga besar lainnya (Arsenal & Liverpool) musim ini. Akan tetapi kehandalan racikan Pep dan kualitas tim, membuat klub milik Wakil Presiden Uni Emirat Arab Syekh Mansour ini kembali berjaya di Liga terbaik dunia ini. (Red3/wp). **

Baca Juga:  Hasil Match Day 3 Stevano Cup, Goup A Kanatang FC vs Satria Muda FC 0-7, Solagratia FC vs Putra Gailar FC 2-0
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *