Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Bola

Hasil Match Day 3 Stevano Cup, Goup A Kanatang FC vs Satria Muda FC 0-7, Solagratia FC vs Putra Gailar FC 2-0

196
×

Hasil Match Day 3 Stevano Cup, Goup A Kanatang FC vs Satria Muda FC 0-7, Solagratia FC vs Putra Gailar FC 2-0

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Sumba Timur – Hasil Pertandingan Stevano Cup (4/10/23) pekan ke-3 Goup A yang berlangsung di lapangan Pemuda Matawai mempertemuka kesebelasan Kanatang vs Satria Muda hasil cukup mengejutkan dengan Skor 0-7 tanpa balas. Lima Gol di cetak oleh Umbu Markus, Davidson Lobo Satu gol, Kristian Satu gol.

Dibawah kepemimpinan pelatih Muda Satria Muda menang telak atas
Pertandingan Goup A selanjutnya dimulai pukul 14.30 Wita Solagratia kalah tipis 0-2 dari Tim Putra Gailar.
M. Richie mencetak Satu Gol gol tambahan Putra Gailar dicetak oleh Erick. Sedangkan group B yang bermain pukul 16.05 Wita antara Tim Sinar Letis vs Palindini berakhir imbangi dengan Skor 2-2.

Baca Juga:  Strategi Main Agresif (dalam Sepak Bola)

Memasuki hari ketiga Stevano Cup antosias penonton semakin tinggi karena mereka menganggap stevano cup merupakan event bergengsi dengan hadiah yang sangat fantastis selama perhelatan Sepak bola sedaran Sumba selama ini.

Yonatan Yeferson Yara pelatih Muda dari Satria Muda yang membentuk timnya dari usia pembinaan Muda yaitu anak anak sekolah sejak Tahun 2015 mengungkapkan ‘Terimakasih banyak kepada bapak stevano yang telah mengadakan event ini. Seumur umur di waingapu Baru ada event yang dikemas dalam sedemikian menarik Persiapan panitia yang sangat luar biasa serta hadiah sangat Besar.

Baca Juga:  Hasil Match Day 2 Stevano Cup, Tunas Muda FC vs Kawangu FC 0-5, Jalawary vs Waijelu FC 5-0

Harapan Para pemain Dan pencinta bola semoga event Stevano Cup dapat berlanjut Para pemain membutuhkan orang orang Muda mensupport Sepak bola Sumba Timur. (Cta/aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *