Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Bola

Mancity rajai Grup G Liga Champions, usai hajar RB Leipzig 3-1

115
×

Mancity rajai Grup G Liga Champions, usai hajar RB Leipzig 3-1

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Bola – Pelatih Pep Guardiola menyanjung Rico Lewis sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih setelah tampil bagus dalam kemenangan Manchester City yang diraih dengan susah payah di RB Leipzig tadi malam.

Man City sukses meraih tiga angka di markas Die Roten Bullen pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2023/24. Bermain di Red Bull Arena, Kamis (05/10/2023) dini hari WIB, The Citizens menang dengan skor 3-1.

Baca Juga:  Thom Haye dan Ragnar Resmi Sah Jadi WNI, Siap Bela TIMNAS

The Citizens sebenarnya mendominasi dan memimpin di babak pertama melalui gol Foden di menit ke-25, namun RB Leipzig berhasil membalas setelah babak kedua dimulai melalui gol dari Lois Openda.

Seusai pertandingan, Pep Guardiola langsung menyebutkan bahwa kemenangan timnya tidak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan oleh Rico Lewis.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil memukau di sepanjang pertandingan. Ia juga memiliki andil dalam gol pembuka Phil Foden dan terbukti menjadi motor penggerak utama Man City.

Baca Juga:  Pembukaan Sepak Bola Soeratin CupĀ  U-17 2023 Di Kabupaten Ngada

“Dia [Rico Lewis] pemain yang luar biasa! Pemain yang luar biasa! Saya telah menjadi manajer selama 14, 15, tahun dan sempat beruntung bisa melatih salah satu pemain terbaik di dunia di Barcelona,” ucap Guardiola.

Setelah kekalahan beruntun di kompetisi domestik, Guardiola merasa senang timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Dan sang juara bertahan kini naik ke posisi teratas dengan enam poin dari dua pertandingan di klasemen Grup G. (Red4/la/wp). **

Baca Juga:  ManCity Gilas Real Madrid 4-0, Melaju ke Final Champions League di Istambul
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *