Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BolaOlahraga

Tim Korsawa Ikut Meramaikan Pertandingan Yalet Cup IV Merauke, Papua Selatan

420
×

Tim Korsawa Ikut Meramaikan Pertandingan Yalet Cup IV Merauke, Papua Selatan

Sebarkan artikel ini

WP, Merauke, Papua Selatan – Kegiatan pertandingan sepakbola lapangan besar, Yalet Cup IV yang diselenggarakan oleh Yonif 755/ATW Merauke, Papua Selatan melibatkan semua komponen pemuda untuk mengasah potensi dan bakat pemuda Merauke di bidang olahraga sepakbola (14/11).

Banyak antusias pemuda Merauke dalam kegiatan ini yakni dengan mendaftarkan tim-tim terbaik mereka. Tim Korsawa merupakan salah satu tim yang mendaftarkan dirinya dalam mengikuti laga perebutan piala Yalet Cup IV tersebut.

Baca Juga:  Tim Sepak Bola Porprov Kota Malang Uji Coba dengan Bhayangkara EPA U20di Stadion Polda Jatim

“terimakasih juga saya sampaikan kepada bpa Agustinus Manibuy, bpa Semi Asbuna, bpa Yulius Taena, bpa Herman Seran serta bpa Kanis Kause selaku manajer tim yang telah mendukung serta mensponsori secara penuh adik-adik dari tim Korsawa. Ini merupakan bukti konkret kepedulian kita terhadap generasi muda” ungkap Merson Nabunome saat menghubungi media ini via-wats’app (15/11).

Kegiatan yang positif ini sangat baik bagi pemuda untuk menampilkan potensi mereka, sehingga potensi-potensi pemuda pun dapat dituangkan sebagaimana mestinya.

Baca Juga:  NOBAR Nasionalis Kawan Gibran Korwil JATIM

Merson juga berharap agar kepedulian serta perhatian kita terhadap generasi muda perlu dilakukan secara intens dan berlanjut. “Kiranya dukungan dari bpa Agustinus Manibuy, bpa Yulius Taena serta bpa-bpa lainnya terus kita salurkan kepada mereka, sebagai pemerhati generasi muda di kabupaten Merauke, Papua Selatan”. Tutupnya. (Smn/wp). **

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *