Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Bola

Thom Haye dan Ragnar Resmi Sah Jadi WNI, Siap Bela TIMNAS

32
×

Thom Haye dan Ragnar Resmi Sah Jadi WNI, Siap Bela TIMNAS

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Jakarta – Dua pemain sepakbola profesional keturunan Indonesia yang dinaturalisasi sejak akhir tahun lalu akhirnya resmi memiliki kartu identitas Indonesia. Dua pemain yang berlaga di klub sepakbola Eropa tersebut telah diambil sumpahnya.

“Alhamdulillah Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah membantu proses Thom dan Ragnar menjadi WNI,” terang Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun x pada Selasa (19/3).

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo borong seluruh gol kemenangan Al Nassr

Kata Erick, Thom dan Ragnar juga sudah mendapatkan KTP dan paspor. Selanjutnya kedua pemain ini akan melewati proses perpindahan federasi.

Diketahui, Thom Haye merupakan pesepakbola profesional yang bermain pada klub Heerenveen, Belanda. Pria berusia 29 tahun ini memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Surakarta dan neneknya yang dari Minahasa, Sulawesi Utara.

Sementara Ragnar Oratmangoen merupakan pesepakbola kelahiran 1998 yang bermain di klub Eredivisie Fortuna Sittard dengan status pinjaman dari Groningen. Ragnar memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang asal Kepulauan Tanimbar , Maluku.

Baca Juga:  Strategi Main Agresif (dalam Sepak Bola)

Dalam waktu dekat timnas akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yaitu tanggal 21 Maret di Stadion GBK, Jakarta, dan 26 Maret di Stadion My Dinh, Hanoi. (Red3/la/w. **

Example 120x600