Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Bola

Tim Sepak Bola Porprov Kota Malang Uji Coba dengan Bhayangkara EPA U20di Stadion Polda Jatim

252
×

Tim Sepak Bola Porprov Kota Malang Uji Coba dengan Bhayangkara EPA U20di Stadion Polda Jatim

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Surabaya – Ketua DPRD Kota Malang, yang akrab disapa Ebes Made terlihat mensuport langsung tim Sepak Bola dari Kota Malang untuk PORPROV.

Menjelang Persiapan PORPROV JATIM di Sidoarjo, ASKOT PSSI sebagai induk Sepakbola di daerah, perlu memberi perhatian pada Tim Sepakbola PORPROV, padahal bulan September harus bertanding resmi. Melihat kekurangan persiapan tersebut maka Tim Sepak Bola Porprov Kota Malang di support langsung oleh Ketua DPRD kota Malang bpk I Made Kartika R, SE, MM dan didukung oleh Ketua Banteng Muda Indonesia Kota Malang Hengky Bayu Firmansyah, SH, MH.

Baca Juga:  Mancity rajai Grup G Liga Champions, usai hajar RB Leipzig 3-1

Ebes Made menyampaikan Tim ini dalam rangka menghadapi porprov yang akan dilaksanakan pada bulan september di sidoarjo, beliau menambahkan bahwa untuk Sepak bola adalah harga diri dalam level apapun kita ketahui bersama Kota Malang di taun 80-90 an adalah Barometer prestasi. Salah satu budaya prestasi kota Malang adalah Sepak Bola, musik, Tinju, semua komponen dipastikan antusias terhadap sepak bola, pun dengan kami sebagai pimpinan DPRD sangat tergerak untuk sepak bola Kota Malang.

Baca Juga:  Tim Korsawa Ikut Meramaikan Pertandingan Yalet Cup IV Merauke, Papua Selatan

Dalam ujicoba ini diharapkan mendapat pola permainan dan mental tim yang baik khas Arek Malang (Garang, keras, disiplin) dengan uji coba dengan tim tangguh seperti Bahyagkara FC, sehingga lawan grogi duluan sebelum bertanding itu adalah khas Arek Malang.

Meskipun tim porprov ini serba terbatas, persiapan kurang maksimal tetapi tidak menyurutkan semangat untuk juara, dengan support ketua DPRD Kota Malang dan ketua BMI Kota Malang diharapkan bisa membawa harapan dan mengobarkan semangat untuk juara.

Baca Juga:  Strategi Main Agresif (dalam Sepak Bola)

Terbukti dalam pertandingan uji coba tadi yang dilaksanakan hari minggu tgl16 juli 2023 tim porprov Kota Malang bisa menahan tuan rumah Bhayangkara Youth dengan skor 1-1. (Rul/aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *