Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Aparat Hadir di Lokasi Munas IKA UB Bentuk Sinergi Mendukung Sikon yang Kondusif

239
×

Aparat Hadir di Lokasi Munas IKA UB Bentuk Sinergi Mendukung Sikon yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

Ketua IKA UB Malang Raya Sampaikan Permintaan Maaf pada TNI, dan Akui Sinergi Lintas Institusi Positif untuk Kepentingan Bersama

WartaPress, Malang JATIM – Polemik informasi tentang penjagaan arena Munas IKA UB beberapa hari lalu akhirnya jernih. Bahwa ternyata kehadiran aparat di dalam kampus merupakan bentuk sinergi antar institusi untuk bersama-sama mendukung suasana yang kondusif dan nyaman bagi dunia pendidikan.

Tidak ada pihak yang mempersoalkan hadirnya aparat di dalam mendukung aman dan nyamannya suatu acara publik, karena memang semua lembaga publik harus saling membantu. Adapun yang berkaitan dengan koordinasi teknis kepanitiaan internal IKA UB, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi.

Baca Juga:  SAMAWI Deklarasikan Dukungan untuk Kak Fai sebagai Wakil Wali Kota Malang

Hal tersebut diakui oleh Ketua IKA UB Malang Raya, sebagaimana dalam keterangan tertulisnya pada media ini, yang disampaikan secara lengkap berikut ini:

Dengan adanya keterangan tertulis tersebut di atas maka, segala hal yang berkaitan dengan kesalahpahaman komunikasi di media, dapat dijadikan pelajaran agar kepanitiaan teknis ke depannya lebih komunikatif dan meningkatkan pola koordinasi antar para peserta, OC dan SC Munas. (Red1/lam/wp). **

Baca Juga:  Pemuda Kader NASDEM Ini Siap Maju Bacalon Wakil Bupati Rejang Lebong
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *