Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Berbagi Berkah Ramadan, Maxim Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kota Malang

153
×

Berbagi Berkah Ramadan, Maxim Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Warta Malang – Dalam Rangka memeriahkan suasana Ramadan, Maxim kota Malang lakukan kegiatan berbagi takjil di Jalan Kajoetangan dan sekitar wilayah Pasar Bululawang. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Maxim agar semakin dekat dengan masyarakat kota Malang.

Sekitar 200 kotak takjil didistribusikan oleh Maxim kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah tersebut. Tidak hanya berbagi takjil, Maxim juga melakukan beberapa kegiatan promosi seperti membagikan balon dan goodie bag.

Baca Juga:  Rasa Indonesia: Hotel Tugu Malang Persembahkan Tugu Dining: A Feast of Indonesian Heritage untuk Ramadan

“Pembagian takjil ini sebagai salah satu bukti dari kepedulian Maxim kepada masyarakat. Kami juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal kami serta sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap seluruh masyarakat di kota Malang.” ujar Head of Division Maxim Malang, Arif Hidayat.

Kegiatan ini direncanakan masih akan berlangsung di kota Malang pada tanggal 9 dan 16 April 2023. Selain itu, kegiatan berbagi takjil oleh Maxim juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan. Maxim berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian Maxim yang memberikan dampak baik kepada masyarakat. (Rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *