Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
PolitikRelease

Emanuel Bendi Ruka Mantapkan Diri Maju CALEG DPRD Ende dari Dapil II

913
×

Emanuel Bendi Ruka Mantapkan Diri Maju CALEG DPRD Ende dari Dapil II

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Ende NTT – Pemuda asli Desa Ndetundora Emanuel Bendi Ruka yang akrab disapa Eman Niatkan diri maju anggota legislatif Kabupaten Ende Dapil II dari Partai Demokrat.

Ketua BPD Desa Ndetundora I yang suka bergaul dikalangan orang Tua maupun anak Muda ini serta aktif di organisasi-organisasi kemasyarakatan adalah Alumnus Universitas Bhayangkara Surabatya Fakultas Hukum, yang kala itu aktif di organisasi GMKI Cabang Surabaya.

Baca Juga:  Rasa Indonesia: Hotel Tugu Malang Persembahkan Tugu Dining: A Feast of Indonesian Heritage untuk Ramadan

“Atas restu Nggae Dewa, Embu Kajo kita ata Ndora jao ono doa no dukungan Mai ebe baba ine. ari kae, eja weta,” Ucapnya, dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (21/9/2023).

Eman benar benar mantapkan diri untuk bersaing dalam pemilihan Anggota Legislatif dari Dapil II yang meliputi Empat Kecamatan meliputi Kec. Ende, Kec. Pulau Ende, Kec. Nangapenda dan Kecamatan Maukaro dari Partai Demokrat.

Baca Juga:  DPW PAN Papua Tengah Gelar Fit and Proper Test Bakal Cabup dan Cawabup se-Papua Tengah

Sosok yang suka bercanda gurau dan bergaul ini tentunya mendapat banyak dukungan dari kelompok anak Muda dan Para Tokoh masyarakat. Salah Satu Tokoh Masyarakat Bapak Fransiskus Levi di Desa Embu Tezu disela pertemuan keluarga menyatakan sikap: “Kami keluarga Besar mendoakan dan siap memberikan dukungan kepada anak Eman,” Ujarnya.

Tentunya banyak harapan dari Tokoh masyarakat anak Muda yang dititipkan selama melakukan pertemuan keluarga di beberapa Desa jika terpilih nantinya, bisa memperjuangkan aspirasi mereka terutama mengenai sosial ekonomi khususnya di sektor Pertanian, peternakan Dan UMKM. (Ebr/aak/wp). **

Baca Juga:  Letjen TNI Purn Ganip Warsito Dinilai Cocok Wakili Rakyat Malang-Batu untuk DPR RI
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *