Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Suara PemudaZona Aktivis

GMNI Ogan Ilir Kawal Penuh Proses Perekrutan Penyelenggara Pilkada di KPU dan BAWASLU

193
×

GMNI Ogan Ilir Kawal Penuh Proses Perekrutan Penyelenggara Pilkada di KPU dan BAWASLU

Sebarkan artikel ini

Jika terindikasi curang, GMNI siap adukan ke DKPP dan turun ke jalan

WartaPress, Ogan Ilir SUMSEL – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Ogan Ilir siap mengawal penuh proses rekrutmen yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu ditataran Kecamatan dan kelurahan/desa demi terlaksananya Pilkada di Kabupaten Ogan ilir yang demokratis dan berintegritas.

Selama Proses rekrutmen ini DPC GMNI Ogan Ilir meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk melek akan Informasi dan timeline terselenggaranya rekrutmen yang jujur transparan dan adil sehingga penyelenggara yang terpilih memiliki Integritas untuk melaksanakan tugasnya.

Baca Juga:  Pelantikan DPD GMNI BALI 2023 Disertai Mimbar Bebas Mengecam Praktek KKN Yang Kembali Mewabah

Ketua Cabang GMNI Ogan Ilir Bung Samuel Rio menegaskan, “Untuk tercipta nya Pemilihan yang luber dan jurdil maka harus dilaksanakan oleh orang orang yang berkemampuan dan berintegritas tinggi sehingga GMNI sebagai agent kontrol dan generasi Perubahan siap mengawal selama Proses Perekrutan dan siap Menerima Laporan atas tindakan dugaan kecurangan selama Proses rekrutmen ini berlangsung,” tegasnya, pada media ini Kamis (9/5).

Baca Juga:  Pengurus KNPI Kabupaten Blitar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Bung Samuel Rio menambahkan DPC GMNI Ogan ilir tidak segan segan apabila terjadinya kecurangan akan mengawal sampai ke DKPP dan siap untuk turun ke jalan.

Selama Proses rekrutmen Penyelenggara ini DPC GMNI Ogan Ilir membuka Posko pelaporan atas dugaan kecurangan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Posko pengaduan bertempatkan di Sekretariat DPC GMNI Ogan ilir di Perumahan Evo Gang lampung 2 , Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. (Rls/ft/wp). **

Baca Juga:  GMNI UIN Maliki Adakan Kaderisasi Tingkat Dasar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *