Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
ReleaseWarta Publik

Gus Idris, Bupati Serta Tokoh Agama Se-Malang Raya Meresmikan Masjid Thoriqul Jannah

121
×

Gus Idris, Bupati Serta Tokoh Agama Se-Malang Raya Meresmikan Masjid Thoriqul Jannah

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Malang JATIM – Pembukaan Majelis Thoriqul Jannah sekaligus peresmian Masjid Thoriqul Jannah beberapa waktu lalu berlangsung khidmat dan semarak. Salah satu tokoh yang hadir adalah Bupati Malang, Abah Sanusi. Beliau memberikan apresiasi kepada Khodimul Majelis dan juga Khodimul Ma’had Thoriqul Jannah.

Bupati Sanusi mengungkapkan dalam sambutan sekaligus mauidhoh bahwa apa yang sudah dilakukan Gus Idris Marbawi dalam berdakwah sangat besar dirasakan oleh masyarakat. Masyarakat merasakan kehadiran majelis, pondok pesantren dan masjid yang diresmikan sebagai sarana umat mendekatkan diri kepada-Nya.

Baca Juga:  Letjen TNI Purn Ganip Warsito Dinilai Cocok Wakili Rakyat Malang-Batu untuk DPR RI

“Saya terima kasih kepada Gus Idris yang telah membina umat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT. Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,” ujar Bupati Sanusi dikutip, Jum’at (26/04/2024).

Sanusi mewakili dari Pemerintah Kabupaten Malang mengapresiasi atas berdirinya masjid yang megah ini. Ia mengaku untuk Pemkab Malang sendiri belum mampu membangun masjid semegah ini, namun Gus Idris melebihi kemampuan bupati untuk membangun masjid.

Baca Juga:  Pengamat: Pemilu dan Pilkada 2024 Momentum Strategis Menyukseskan Indonesia Emas 2045

“Alhamdulillah yang di dalam pedesaan ada masjid dan pondok megah yang dilaksanakan mandiri oleh Gus Idris. Mudah-mudahan beliau selalu sehat dan mendapatkan semakin banyak rezekinya serta seluruh jamaah sehat wal afiat,” bebernya.

Beliau mengulas bahwa umat yang selalu membaca istighfar dan shalawat akan dimudahkan segala urusan. Termasuk dijauhkan dari musibah yang menghadang serta rezeki yang diterima menjadi berkah.

“Insyaallah dengan bersholawat rezeki kita dimudahkan oleh Allah, dijauhkan dari musibah,” terangnya.

Baca Juga:  Semarak! Napak Tilas BMI Hadirkan 35.000 Pengunjung

Sanusi mengulas definisi taqwa yaitu menjalankan perintah dari Allah SWT dan menjauhi larangan Allah. Ia yakin berangkat dari ketaqwaan inilah yang membuat Gus Idris selalu dimudahkan urusan dan dikabulkan keinginannya, termasuk dalam pembangunan Masjid Thoqirul Jannah yang megah ini.

“Gus Idris habis berapa? kurang lebih dari 4 Miliar saya kira ini bukti bahwa orang yang bertawqa kepada Allah SWT. Keinginannya akan dikabulkan oleh Allah, dan manusia di dunia ini ibarat wayang,” ujarnya. (Rls/ft/aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *