Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaDemokrasi

Semarak! Napak Tilas BMI Hadirkan 35.000 Pengunjung

291
×

Semarak! Napak Tilas BMI Hadirkan 35.000 Pengunjung

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Malang JATIM – Banteng Muda Indonesia (BMI) sukses menyelenggarakan event spektakuler yang menarik perhatian sebanyak 35.000 pengunjung. Event berlangsung sejak 19 – 28 Mei 2023 di Stadion Gunung Kembar Turen, Kabupaten Malang.

Dalam rangkaian roadshow yang dilaksanakan di 10 titik di Kabupaten Malang, BMI menggelar sebuah pesta UMKM yang meriah.

Event tersebut tidak hanya menjadi bazar bagi UMKM lokal, tetapi juga menampilkan pertunjukan kesenian tradisional seperti bantengan dan jaranan, yang memukau para pengunjung. Selain itu, live musik dan penampilan dari Sholawat Orchestra Ma’iyah Quba Madinah turut menghibur penonton.

Baca Juga:  Semangat Nasionalisme di Ngrangin Sumberpasir Malang

Ketua DPC BMI Kabupaten Malang, Wahyudi Prasetyo, mengungkapkan harapannya terhadap event ini. “Diharapkan event ini dapat menjadi sarana penggerak ekonomi untuk UMKM. Serta dapat melestarikan budaya tradisional kita seperti bantengan, reog, dan jaranan.” ungkapnya.

Dengan melibatkan ribuan pengunjung dan mendukung UMKM, Napak Tilas BMI sukses menciptakan kegembiraan dan semarak di Kabupaten Malang. Acara ini memberikan peluang bagi pengusaha kecil untuk memperluas jangkauan pasar dan mempromosikan produk unggulan mereka.

Baca Juga:  Pemdes Sumberpasir Gelar Safari Ramadhan 1445H/2024

Kehadiran sejumlah kesenian tradisional juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap warisan budaya lokal. Semoga keberhasilan event ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta melestarikan kekayaan budaya tradisional Indonesia yang patut kita banggakan.

Selain itu, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, BMI juga turut memperingatinya dengan berbagai kegiatan. (Rls/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *