Scroll untuk baca post-konten
Example floating
Example floating
Warta Muda

Himawan Ketua KNPI Jatim Maju Caleg Kota Blitar dari Partai Nasdem

1137
×

Himawan Ketua KNPI Jatim Maju Caleg Kota Blitar dari Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

Dapil KepanjenKidul, siap perjuangkan aspirasi anak muda dan masyarakat

WartaPressCom, Kota Blitar JATIM – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Jawa Timur (DPD KNPI JATIM), Himawan Probo Pamungkas, S.E, bakal maju sebagai calon anggota DPRD Kota Blitar.

“Saya ikut meramaikan pesta demokrasi, pileg 2024 nanti. Akan maju sebagai caleg Partai Nasdem di dapil Kepanjenkidul, Kota Blitar,” terang Himawan, pada media ini, pada Kamis, (11/5/2023).

Himawan Probo merupakan pemuda asli kampung Magersaren, Kepanjen kidul, Kota Blitar, Jawa Timur. Ia juga merupakan alumni SMAN 1 Blitar.

Baca Juga:  Pemuda Muslimin Indonesia adakan Kongres Nasional Majelis Syuro XVII di Surabaya

“Di organisasi kami sudah lama aktif dalam kegiatan sosial, baksos di Jakarta, NTB, NTT, hingga di lokasi bencana alam seperti di Semeru Jatim. Kini saatnya kembali ke kampung, memperjuangkan aspirasi pemuda dan masyarakat,” lanjut pemuda yang aktif di DPP KNPI ini.

Menurut pria yang biasa disapa Wawan ini, dengan menjadi anggota DPRD maka akan lebih mudah memperjuangkan aspirasi warga, mulai dari aspek pendidikan, kesehatan, layanan publik, ekonomi kerakyatan dan lain-lainnya.

Baca Juga:  Kabid Kavo Kohati Cabang Malang: Launching Platform "LaporKohati" Upaya Menanggapai Isu Kekerasan Seksual

Himawan optimis di dapilnya Nasdem akan meraih kursi legislatif. Strategi yang diterapkan akan lebih mengedepankan edukasi politik dan sosialisasi diri sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Sepanjang niat dan tujuan kita untuk mengabdi, menggalang suara, melakukan pendekatan yang simpatik kepada pemilih, dan tidak melanggar aturan pemilu, saya optimis partai Nasdem akan mendapatkan kursi di setiap dapil di Kota Blitar,” ujar Himawan. (Pri/aak/wp). **

Baca Juga:  Semangat Nasionalisme dan Kekeluargaan: Warga Perumahan Cerme Square Residence Gresik Sambut Peringatan HUT RI ke-78
Example 120x600