Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Publik

Semangat Nasionalisme dan Kekeluargaan: Warga Perumahan Cerme Square Residence Gresik Sambut Peringatan HUT RI ke-78

210
×

Semangat Nasionalisme dan Kekeluargaan: Warga Perumahan Cerme Square Residence Gresik Sambut Peringatan HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

WartaPress,Gresik – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) warga Perumahan Cerme Square Residence (Perum. CSR) Ngabetan Gresik dimulai dengan giat perlombaan khusus anak-anak pada hari Sabtu, 15 Juli 2023.

Dalam rilisnya Ketua Panitia (red, Hosnan Riyadi) mengatakan, pada peringatan HUT RI tahun 2023 pemerintah mengambil tema besar yang diusung sebagai slogan adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Untuk merayakan HUT RI ke-78 tersebut, warga Perumahan Cerme Square Residence akan menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain: Lomba anak-anak, lomba ibu-ibu, lomba bapak-bapak, jalan sehat dengan aneka doorprize menarik, malam tasyakuran, mini bazar, pentas seni dan musik elekton merupakan puncak acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2023, ungkapnya.

Baca Juga:  Aksi Menanam 5.000 Pohon untuk Melestarikan Sumber Air di Gunung Arjuna

“Ini momentum yang tepat untuk melakukan perenungan tentang arti kemerdakaan yang dicita-citakan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan terdahulu”. Cita-cita tersebut termaktub dalam pembukaan UUD 1945 ialah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melestarikan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, ungkapnya.

Baca Juga:  Bareskrim Polri Bongkar Pabrik Produksi Oli Palsu di JATIM

Lebih lanjut Ketua Panitia mengatakan, rangkaian kegiatan semarak HUT ke-78 Republik Indonesia ini bertujuan nutuk memupuk semangat nasionalisme, rasa kekeluargaan dan saling guyub antar sesama warga, tambahnya. (Adit/wp). **

Example 120x600