Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Regional

Ketua DPRD Kota Kendari Menyambut Hangat Ahmad Fuad Rahman Anggota DPRD Kota Malang

91
×

Ketua DPRD Kota Kendari Menyambut Hangat Ahmad Fuad Rahman Anggota DPRD Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kendari – Ahmad Fuad Rahman, Anggota DPRD Kota Malang, dan Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan, mengadakan pertemuan yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat kolaborasi dalam pembangunan daerah. Pertemuan ini diselenggarakan di Kantor DPRD Kota Kendari, pada Jumat (29/9/2023).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Ahmad Fuad Rahman dan H. Subhan berdiskusi tentang berbagai isu penting yang berkaitan dengan pembangunan daerah masing-masing. Mereka sepakat bahwa kerjasama antar-daerah adalah langkah yang sangat penting dalam menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks.

Baca Juga:  Caleg Dapil 5 Kota Malang Lapor Bawaslu, PSI Jadi 'Korban' Dugaan Kesalahan Rekap Kecamatan

Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan, menyatakan bahwa kerjasama seperti ini adalah langkah yang baik untuk memastikan bahwa pembangunan di daerah mereka dapat berjalan dengan efisien dan efektif. Dia juga mengapresiasi inisiatif Ahmad Fuad Rahman dan berharap agar kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan.

Ahmad Fuad Rahman, Anggota DPRD Kota Malang, mengungkapkan keinginannya untuk terus memperkuat hubungan antar-daerah dan memanfaatkan potensi yang ada dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan di era modern ini. Dia juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Kota Kendari dalam berbagai program pembangunan yang saling menguntungkan.

Baca Juga:  Cuti Bersama 19–25 April 2023, Gubernur Khofifah Minta ASN Pemprov JATIM Patuh Aturan

Pertemuan ini adalah contoh nyata dari bagaimana perwakilan daerah dapat bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan dan menjaga silaturahmi yang kuat antar-daerah. Ahmad Fuad Rahman dan H. Subhan berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat yang besar bagi kedua kota dan masyarakatnya. (Rls/Smn/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *