Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
BeritaRelease

KNPI Boven Digoel Menyikapi Perjudian di Tanah Merah

414
×

KNPI Boven Digoel Menyikapi Perjudian di Tanah Merah

Sebarkan artikel ini

Dinilai lantaran kebijakan Pemda tidak menjamin kesejahteraan rakyat

WartaPressCom, Boven Digoel – Perjudian seakan tidak mungkin dipisahkan dari realitas kehidupan sehari hari, misalnya masyarakat Kota Tanah Merah saat ini. Masyarakat membutuhkan makan minum sedangkan pemerintahan tidak berjalan sesuai harapan.

“Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Boven Digoel saya mau katakan bahwa masyarakat sudah sangat resah dan muak dengan kepemimpinan saat ini, isap roko saja sangat sulit apalagi uang sehingga wajar saja tempat perjudian seperti rolex dan shio dibuka,” kata pemuda yang biasa disapa Marthen, dalam rilisnya Minggu (7/5/2023).

Baca Juga:  Indonesia akan Angkat Masalah Perdagangan Manusia di KTT ASEAN Labuan Bajo

Menurut Ketua DPD KNPI Kab. Boven Digoel, Bupati selaku pengguna anggaran tidak mampu memberikan jaminan harapan hidup kepada masyarakat miskin sehingga wajar saja bisa terjadi. “Bagi saya tidak ada masalah. Kecuali daerah lagi baik baik saja maka harus dilarang.” Imbuhnya.

Masyarakat di dalam kabupaten, katanya, sudah sangat menderita apalagi yang di kampung kampung, pemerintahan tidak jelas, mulai dari kota sampai distrik dan kampung, bagaimana pelayanan dll, “semua itu tujuannya adalah makan dan minum, hal dasar yang harus pemerintah ketahui,” tutup Ketua KNPI Boven Digoel Bung Marthen. (Martinus/ed-wp). **

Baca Juga:  Dinilai Banyak Langgar Aturan, DPP KNPI Soroti Perusahaan Sawit Raksasa BAG Milik Winarno Tjajadi di KALTENG
Example 120x600