Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaBola

Real Madrid Juara Copa del Rey, Usai Kandaskan Osasuna 2-1

207
×

Real Madrid Juara Copa del Rey, Usai Kandaskan Osasuna 2-1

Sebarkan artikel ini

El Barca: Congrats to @realmadrid, the Copa del Rey Champions!

WartaPressCom, BolaNews – Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid akhirnya berhasil merebut piala Copa del Rey, usai tumbangkan Osasuna 2-1 di final, Minggu (7/5) dini hari tadi.

Pada menit awal, Real Madrid berhasil unggul cepat pada menit kedua lewat tembakan Rodrygo dari dalam kotak penalti usai menyambut umpan Vinicius Junior yang berhasil menembus pertahanan Osasuna dari sayap kiri.

Baca Juga:  Kapolri Paparkan Kunci Hadapi Kejahatan Transnasional di Forum AMMTC ke 17

Rodrygo yang berdiri bebas tanpa kawalan berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang tak mampu dibendung kiper Osasuna. Skor 1-0 unggul Madrid.

Di menit ke-58 Osasuna, membalas dan akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol Lucas Torro melalui tembakan dari luar kotak penalti. Gol Osasuna membuat skor menjadi 1-1.

Nasib baik bagi Madrid, pada menit ke-70 Real Madrid berhasil kembali memimpin lewat gol Rodrygo usai memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Kroos yang membentur bek Osasuna, skor 2-1 yang akhirnya menghantarkan el Real menjadi jawara Copa tahun ini.

Baca Juga:  Saras GenZ Soroti PPDB SDN/SMPN Kota Malang

Di laman twitternya, klub rivalnya, Barcelona FC mengucapkan selamat kepada el Real: Congrats to @realmadrid, the Copa del Rey Champions! (Lam/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *