Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaRegional

Reorganisasi Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Boven Digoel

349
×

Reorganisasi Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Boven Digoel

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Tanah Merah, Papua Selatan – (6/5/2023), Boven Digoel melakukan reorganisasi Lembaga Masyarakat Adat di Boven Digoel yang ketiga (3) di Aula Kodim 1711 Boven Digoel. Kegiatan berjalan sangat alot dan kekeluargaan tanpa ada pertikaian sedikitpun.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Sekretaris Jendral Lembaga Masyarakat Adat Bapak Paskalis Netep, SH. Terpilih kembali bapak Maret Klaru sebagai Ketua Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Boven Digoel untuk lima tahun mendatang.

Baca Juga:  Besar-besaran, Bareskrim Polri Gulung Sindikat Narkoba Transnasional

Sekretaris Jendral LMA bapak Paskalis Netep, SH berpesan bahwa dengan kepemimpinan yang baru ini kepentingan masyarakat adat dapat berjalan dengan baik, bagaimana LMA dapat menerjemahkan kebutuhan masyarakat adat dapat berjalan dengan baik.

“Amanah yang dipegang oleh bapak Maret Klaru harapannya mampu menerjemahkan semua kepentingan masyarakat tanpa membedakan satu dengan lainnya, semoga tujuan yang disampaikan oleh Pak Sekjen dan titipan pesan dari Pak Ketua Umum, Pak Lenis Kogoya dapat di terjemahkan dengan baik pada kepemimpinan yang baru.” Ujarnya.

Baca Juga:  Astaga, IKA UB Jawa Timur Dualisme

Disampaikan lagi, tak lupa juga kami atas nama Pemerintah Provinsi Papua Selatan dan Sekretaris Jendral Lembaga Masyarakat Adat Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Boven Digoel bersama jajarannya. (Martin/ed~wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *