Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Berita

Pemuda Katolik Kab. Boven Digoel Diskusi Bersama Pastor Paroki Hati Kudus Tanah Merah

1488
×

Pemuda Katolik Kab. Boven Digoel Diskusi Bersama Pastor Paroki Hati Kudus Tanah Merah

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Boven Digoel (Selasa, 16 Mei 2023) – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Boven Digoel tatap muka bersama Romo Salfinus Buarlele, MCS selaku Pastor Paroki Hati Kudus Tanah Merah.

Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam itu tidak terasa, diskusi sangat alo, banyak hal yang disampaikan oleh Romo dan saling berbagi.

Pertemuan tersebut diatur oleh Bung Marthen Luter Wambarop, posisi beliau sebagai Anggota Pemuda Katolik Pusat yang tergabung di dalam Departemen Gugus Tugas Papua. Bersama juga Ketua (Martinus Mindin) dan Sekretaris (Yustinus Tombi) Pemuda Katolik, dan ketua bidang organisasi dan keanggotaan bung Mathias Paragaje.

Baca Juga:  Reorganisasi Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Boven Digoel

Pemuda Katolik akan fokus pada kegiatan rutinitas organisasi, seperti Mapenta, Raker, Orentasi, dll. Tapi juga dalam bulan ini akan ada beberapa kegiatan sambil menanti kehadiran Bapak Uskup ke Boven Digoel.

Dalam tahun politik, Bapak Pastor berharap Pemuda Katolik terlibat langsung dan menjaga serta menyukseskan pesta demokrasi Nasional ini dengan baik. Pemuda diharapkan berperan aktif dalam turut menyukseskan berbagai agenda daerah, regional hingga nasional di Kabupaten Boven Digoel. (Rls/mrtns/wp). **

Baca Juga:  Houthi Klaim Rudalnya Tembus Kapal Perusak AS di Laut Merah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *