Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Demokrasi

Memanaskan Mesin Internal Parpol, DPK Prima Malang Raya Mengadakan Konsolidasi Internal

160
×

Memanaskan Mesin Internal Parpol, DPK Prima Malang Raya Mengadakan Konsolidasi Internal

Sebarkan artikel ini

WP, Malang Raya JATIM – Setiap warga negara berhak berhimpun, berkumpul dan menyampaikan pendapat dalam ruang politik sebagai hak warga negara. Sesuai perkembangan politik nasional saat ini, setiap parpol dalam mengkondisikan kesiapan internal jelang pemilu 2024. Sama halnya dengan Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) dalam hal ini pengurus DPK Prima Malang Raya, tengah melakukan konsolidasi internal parpol untuk pemanasan mesin politik pada Selasa 7 November 2023. Konsolidasi internal ini dilakukan di Kantor DPK Prima Kabupaten Malang, yang sekaligus sebagai Posko Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran pada pilpres 2024.

Baca Juga:  Meriah! Jalan Sehat Bersama CALEG DPR RI dari PSI Agus Bahagianto

“Inisiasi pertemuan ini adalah untuk memastikan kesiapan internal pengurus dan keanggotaan Prima Malang Raya. Sehingga, secara kepengurusan parpol kami siap gerak sesuai arahan DPP PRIMA dalam mensukseskan pemilu, terkhusus untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di 2024” tutur Ketua DPK PRIMA Kota Batu, Arie Waropen.

DPK Prima Se-Malang Raya menyelenggarakan pertemuan dihadiri juga dari beberapa tokoh masyarakat untuk membentuk mesin kemenangan menjelang Pilpres 2024, mengingat situasi politik menjelang Pilpres yang sangat memanas. Maka DPK Prima Se-Malang Raya bergegas membangun Posko Prima Se-Malang dengan target 471 di desa seluruh Malang Raya. “Tujuan kami membangun posko Prima yakni untuk menghimpun kekuatan strategi politik pemenangan Prabowo gibran pilpres 2024, sebelum menuju pertemuan Indonesia Maju” lanjut Ketua DPK PRIMA Kabupaten Malang, Muhammad Rizky Atapukan.

Baca Juga:  Pakar HTN Dapat Bocoran Sistem PILEG Proporsional Tertutup, Anas: Kemunduran Demokrasi

Pada pemilu 2024, tanggung jawab kerja Prima yang berkonsentrasi untuk memenangkan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran. Tanggung jawab ini cukup unik dan berbeda dengan partai-partai lain. Dibandingkan dengan partai-partai lain anggota Koalisi Indonesia Maju, Prima hanya berkonsentrasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Menghadapi pemilu yang semakin dekat Prima Malang Raya pada hari ini (7/11) mengadakan konsolidasi dengan fokus utama merapikan struktur yang ada di 3 DPK tersebut jelang konsolidasi dengan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju di masing-masing wilayahnya. “Prima Malang Raya all out menangkan Prabowo-Gibran” tutup Ketua PRIMA Kota Malang, Surya Wibawa. (Smn/wp). **

Baca Juga:  Pasca DPP KNPI Deklarasi GP di Kota Malang, KNPI JATIM Belum Tentu Dukung
Example 120x600