Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Demokrasi

Lita Machfud Arifin Jadi Ketua DPW NasDem Jatim, Anak Muda Sambut Antusias

190
×

Lita Machfud Arifin Jadi Ketua DPW NasDem Jatim, Anak Muda Sambut Antusias

Sebarkan artikel ini

WP, Surabaya JATIM – Lita Machfud Arifin telah resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur. Pengumuman tersebut diposting dalam akun Facebook Page Partai NasDem, pada Rabu (10/7).

“Selamat atas amanah baru yang disandang Kakak Lita Machfud Arifin sebagai Ketua DPW NasDem Jawa Timur,” tulis akun yang dikelola Media Center Partai Nasdem tersebut, yang juga menyampaikan terima kasih kepada Bunda Jess atas dedikasinya menakhodai DPW NasDem Jawa Timur di periode sebelumnya. Diharapkan, semoga dengan kepengurusan yang baru, semangat Restorasi Indonesia di NasDem di Jawa Timur semakin berkibar.

Baca Juga:  Semarak! Napak Tilas BMI Hadirkan 35.000 Pengunjung

Penunjukan Lita Machfud Arifin disambut antusias generasi muda, Musyafaah Mia Kurniati, yang juga pengurus DPD KNPI Jawa Timur.

Musyafaah Mia Kurniati, generasi muda, Wkl Bendahara KNPI Jatim dan Ketua Caretaker KNPI Kota Surabaya / ist

“Dengan terpilihnya Bu Lita Machfud Arifin sebagai ketua DPW Nasdem Jawa Timur tentu akan menjadi angin segar dan warna baru bagi kelompok milenial dan seluruh kader Nasdem di Jawa Timur,” ujar Mia, Wakil Bendahara KNPI Jatim yang sekaligus Ketua Caretaker KNPI Kota Surabaya, dalam keterangannya pada media ini.

Baca Juga:  Esebius M. Gebze Calon Potensial DPR Afirmasi Otsus Kabupaten Merauke 2024

Disampaikan juga optimisme, bahwa dalam perjalanan Nasdem Jawa Timur sangat memberikan ruang bebas dan spot yang terbuka bagi anak muda khususnya di Bu Lita ini, akan menjadi lebih spektakuler di dimensi politik anak muda Jawa Timur.

“Beliau juga tokoh perempuan Jawa Timur yang berpengaruh, loyal, dan mumpuni dalam menjalankan amanah partai. Saya yakin Nasdem Jatim akan semakin kuat,” tandasnya. (Red3/la/wp). **

Baca Juga:  Dukung Prabowo-Gibran, Relawan We Are Prabowo Lamongan Resmi di Deklarasikan

Sumber Foto: FB Page DPP NasDem

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *