Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Demokrasi

Albinus Fua Tokoh Muda Maukaro Maju CALEG DPRD Kabupaten Ende, NTT

151
×

Albinus Fua Tokoh Muda Maukaro Maju CALEG DPRD Kabupaten Ende, NTT

Sebarkan artikel ini

Didukung tokoh masyarakat dan pemuda, siap perjuangkan aspirasi rakyat

WartaPress, Ende NTT – Albinus Fua yang akrab disapa bung Albin kali ini memutuskan untuk maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Ende dari Dapil II Ende meliputi Kecamatan (Ende, Pulau Ende, Nangapenda Dan Maukaro) dari Partai NasDem.

Pemuda Alumnus Kampus Gajayana Malang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Keluarga Besar Ende Malang 2003-2005 yang lama mengabdikan dirinya di Dinas Pekerjaan Umum Dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman  dan Perumahan Kabupaten Ende sebagai Tenaga Teknis Dan Konsultan. Yang tentunya sudah mengusai seluruh wilayah Kabupaten Ende dengan berbagai program kegiatan terutama di bidang sanitasi.

Baca Juga:  Serah Terima Proyek Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Ndetundora II

”Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat khususnya Empat Kecamatan dari Dapil II kali ini, Saya maju untuk mengabdi kepada rakyat dan turut memajukan daerah.” Ucapnya Senin (18/9).
Saya maju menjadi Caleg, tambahnya, tentunya Ada dukungan dan keinginan dari Tokoh masyarakat dan pemuda agar Ada sosok Muda yang bisa mengawal aspirasi mereka.

Salah Satu Tokoh masyarakat di Kecamatan Maukaro Aloysius Segu mengatakan, “Kami mendukung saudara Albin dan berharap terpilih menjadi DPRD karna beliau adalah sosok Pemuda  tepat yang selalu memperhatikan masyarakat  lokal dengan caranya sendiri selama beliau mengabdikan dirinya sebagai tenaga teknis di Dinas Yang tentunya Banyak perubahan sosial yang kami Alami,”

Baca Juga:  Garda Pancasila Gelar Diskusi Politik Menjelang Pemilu 2024

Pemuda asli Maukaro ini sudah siap lahir batin untuk maju jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ende dirinya siap mengabdikan dirinya seutuhnya untuk. Masyarakat khususnya daerah pilihan beliau. (Aak/la/wp). **

Example 120x600