Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Demokrasi

Samawi Kota Malang: Selamat Kepada Prabowo-Gibran

391
×

Samawi Kota Malang: Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

Gus Danial: kemenangan bagi seluruh anak bangsa

WartaPress, Kota Malang JATIM – Prabowo-Gibran telah resmi ditetapkan oleh KPU RI sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, pada Rabu (24/4).

Ketua Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kota Malang, Muh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang telah resmi ditetapkan, dimana sebelumnya berhasil memenangkan suksesi demokrasi pilpres 2024 dengan raihan suara signifikan.

“Mewakili pengurus dan anggota relawan Samawi Kota Malang, saya menyampaikan selamat dan sukses, serta teriring doa untuk kepemimpinan beliau berdua ke depannya,” kata Pengasuh Pesantren Luhur yang akrab disapa Gus Danial kepada media ini.

Baca Juga:  Ketum DPP PAN Zulhas ke Gibran: Bismillah mas Wali
Gus Danial Ketua SAMAWI Kota Malang, saat ziarah di makam Bung Karno, Blitar JATIM / ist

Menurut Gus Danial, kemenangan paslon 2 tersebut bukan semata-semata kemenangan para pendukungnya saja, namun kemenangan bagi segenap rakyat Indonesia, yang telah sama-sama menyukseskan agenda demokrasi pilpres sehingga dapat berjalan lancar dan kondusif.

Sebagaimana diketahui, Samawi merupakan salah satu kelompok relawan 02 yang paling awal, dan all out mendukung pasangan Prabowo-Gibran mulai dari pusat hingga di Kota Malang. Dalam beberapa gerakannya, di Malang, Samawi bersinergi dengan barisan sesama pendukung 02 lainnya, seperti Relawan Santri Nderek Kyai, Pandawa5 (Sadewa) Kota Malang dan lainnya. Di kota padat penduduk ini, paslon 02 Prabowo-Gibran meraih 312.908 suara, Ganjar-Mahfud 112.207 suara dan Anies-Muhaimin 113.013 suara.

Baca Juga:  Ketua RDIM: Seperti Pemuda Lain, Gibran Layak Diberikan Kesempatan

Usai ditetapkan KPU RI, Capres terpilih Prabowo mengapresiasi segenap elemen yang menyukseskan pemilu. “Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, penyelenggara pemilu, tokoh agama, prajurit TNI dan Polri, relawan, serta rekan-rekan pers yang telah bekerja keras,” kata Prabowo pada laman X Rabu.

Dikatakan juga oleh tokoh yang menjabat Menhan RI ini, bahwa kontestasi Pemilu sudah selesai, saatnya semua sebagai sesama anak bangsa untuk bersatu. Rakyat menginginkan persatuan dan kerjasama untuk membangun bangsa Indonesia menuju kesejahteraan dan kemakmuran, menghilangkan kelaparan dan kemiskinan serta memberantas korupsi. (Red2/la/wp). **

Baca Juga:  Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M., Tokoh Asli Jawa Timur, Maju CALEG DPR RI di Dapil JATIM VI
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *