Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Layanan Publik

Pemerintah Kota Malang Adakan Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba “War On Drugs”

130
×

Pemerintah Kota Malang Adakan Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba “War On Drugs”

Sebarkan artikel ini

Dorong partisipati aktif pemuda melawan penyalahgunaan narkotika

WP, Kota Malang JATIM – Dalam upaya pencegahan terjadinya penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat berbahaya di Kota Malang, Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang (Disporapar) bekolaborasi dengan Badan Narotika Nasional Kota Malang, menggelar kegiatan Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba bertajuk “War On Drugs”.

Acara yang akan diselenggaran pada hari Kamis, 7 Desember 2023, Pukul 10:00 WIB di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang ini, diharapkan semakin memperkuat upaya kolektif dalam memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya, dan untuk menyelamatkam generasi muda dan masyarakat Kota Malang dari bahaya narkoba.

Baca Juga:  Demak dan Kudus Dilanda Bencana Alam, Polri Turun Tangan Bantu Korban Terdampak

Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah 1. Memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bahaya narkotika dan obat terlarang, 2. Mendorong partisipasi aktif pemuda dalam perang melawan penyalagunaan narkotika, 3. Menyadarkan dan memberdayakan pemuda untuk menjadi agen perubahan di lingkungan sekitarnya.
Kegiatan memfokuskan pada peserta utama SMP/SMA/SMK, Mahasiswa serta masyarakat umum yang peduli akan masalah narkotika dan obatan terlarang di Kota Malang.

Baca Juga:  Bisa Jadi Percontohan, Pemkab Blitar Tercepat Cairkan Dana Desa

Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan Guest Star yang dipastikan akan manambah keseruan acara, diantaranya, Guyon Waton, D’Kross dan L’Sima band. (Red1/aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *