Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaLayanan Publik

Aparat Polres Majalengka Kawal Seorang Pemudik akan Melahirkan, dari Rest Area ke RS

217
×

Aparat Polres Majalengka Kawal Seorang Pemudik akan Melahirkan, dari Rest Area ke RS

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Layanan Publik – Transformasi Polri menjadi aparatur negara di bidang kamtibmas yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi) kian prima dan sesuai harapan masyarakat.

Sejak pra arus mudik hingga arus balik mudik lebaran, petugas Polri standby di lapangan melayani masyarakat. Bahkan, karena panggilan tugas, aparat yang bertugas tidak mudik.

Di antara banyaknya tugas Polri di lapangan, selalu ada peristiwa khusus di lapangan yang membuat publik semakin empatik. Seperti kemarin di sekitar Majalengka, ada seorang ibu mau melahirkan dalam perjalanan, dan dengan sigap petugas membantu mengawal lalu lintas hingga masuk RS.

Baca Juga:  Tentara Australia Tiba di Indonesia, dalam Rangka Latgabma Super Garuda Shield 2023

“Aksi heroik dilakukan oleh personel Polres Majalengka melakukan pengawalan kepada pemudik yang akan melahirkan. Diketahui pemudik tersebut bernama Ibu Icih Kurniasih, pemudik asal Desa Margadana, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Pengawalan dilakukan dari rest area KM 166 menuju ke RSUD Cideres, Jawa Barat, Senin (1/5). pengawalan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan serta menghindari kejadian yang tidak diinginkan dalam perjalanan.” Ungkap Polri melalui laman Divisi Humas Polri.

Baca Juga:  Gibran ingin gairahkan UMKM dan bisnis startup muda, juga usulkan dana abadi pesantren

Dalam tayangan video tersebut terlihat petugas Polri mengawal seorang ibu yang amat membutuhkan pertolongan karena tiba-tiba dalam perjalanan mudik hendak melahirkan. Masyarakat amat bersimpati pada kerja keras petugas. (Red2/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *