Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Silahturahmi Dan Konsolidasi KIM Kota Batu

187
×

Silahturahmi Dan Konsolidasi KIM Kota Batu

Sebarkan artikel ini

WP, Kota Batu JATIM – Jelang mendekati masa start kampanye pemilu 2024 pada 28 November 2023, setiap parpol tengah mempersiapkan mesin partai politik dan juga poros koalisi. Hal ini disiasati juga oleh KIM-Kota Batu Jawa Timur, yang terdiri dari 9 parpol koalisi yaitu Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Gelora, Prima dan Garuda. KIM-Kota Batu melakukan pertemuan konsolidasi perdana pada 26 November 2023 yang bertempat di Wisata Warung Wareg Jl. Raya Dieng No. 9 Batu. Pertemuan yang dihadiri oleh delegasi unsur setiap Parpol KIM-Kota Batu ini sebagai tindaklanjuti dari surat edaran TKN KIM yg diterbitkan pada 19 November 2023 lalu. Surat Edaran TKN KIM tersebut dengan instruksi untuk segera poros KIM tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota membentuk TKD.

Baca Juga:  Emanuel Bendi Ruka Mantapkan Diri Maju CALEG DPRD Ende dari Dapil II

Pada kesempatan rapat konsolidasi tersebut beberapa gagasan berupa usulan juga disampaikan oleh Ketua DPK-Prima Kota Batu, Arie Waropen.

“Mengingat deadline waktu menuju masa kampanye pemilu 2024, sebagai poros KIM-Kota Batu kita perlu siasati semua yang dibutuhkan sesuai sikon dan dinamika di Kota Batu. Pada kesempatan ini, Kami Partai Prima karena tidak terlibat pada Pileg 2024, sehingga jelas total fokus siap fight menangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024!” tegasnya.

Baca Juga:  Menparekraf Bahas Potensi Investasi dengan Negara Peserta Executive Council UN Tourism Meeting

Pertemuan konsolidasi yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut menghasilkan beberapa usulan komposisi dan strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Batu. Salah satu yang menjadi kesepahaman bersama dalam pertemuan tersebut adalah terus mendorong Politik Damai dengan tidak menyerang kekurangan/menjelekkan Paslon lain dan berfokus merawat Persatuan Nasional untuk menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dengan Satu Putaran. (Smn/WP). **

Baca Juga:  Guntur Wahono Dukung Haris Son Dapat Rekom Calon Bupati Blitar dari PDI Perjuangan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *