Scroll untuk baca post-konten
Example floating
Example floating
Warta Kampus

Universitas IBU Meraih Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2023 LLDikti Wilayah 7

234
×

Universitas IBU Meraih Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2023 LLDikti Wilayah 7

Sebarkan artikel ini

WP, Malang (28/11/2023) – Universitas Insan Budi Utomo (Universitas IBU) dengan bangga mengumumkan bahwa kampus mereka meraih penghargaan prestisius, Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2023 dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 7.

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Malang pada tanggal 28 November 2023, dihadiri oleh seluruh rektor dan pimpinan Perguruan Tinggi se-Jawa Timur. Keikutsertaan mereka dalam acara ini menunjukkan pengakuan atas pencapaian luar biasa Universitas IBU.

Prestasi ini menjadi semakin istimewa mengingat Universitas IBU baru beberapa bulan lalu resmi menjadi Universitas, setelah sebelumnya dikenal sebagai IKIP Budi Utomo. Perubahan ini menandai komitmen kampus untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Baca Juga:  Mahasiswa Unisla Demo Tolak Dualisme Lembaga, Pihak YPPTI Nilai Sebagai Bentuk Kepedulian

Dr. Nurcholis Sunuyeko, M.Si, Rektor Universitas IBU, menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh LLDikti Wilayah 7 melalui penganugerahan AKU 2023. Beliau menambahkan, “Prestasi ini adalah hasil kerja keras semua pihak di Universitas IBU, dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi.”

Selain mendapat penghargaan sebagai Kampus Unggulan, Universitas IBU juga meraih penghargaan sebagai Universitas dengan Pelaporan Terbaik. Keberhasilan ini mencerminkan kualitas manajemen dan administrasi yang baik di lingkungan kampus.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Sama DPRD Miyagi Jepang dan Toyo Work Japan ke STBA LIA

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Nurcholis Sunuyeko juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh civitas akademika, dosen, mahasiswa, dan semua pihak yang telah mendukung perjalanan Universitas IBU. “Prestasi ini adalah milik kita semua, dan bersama-sama kita akan terus berprestasi dan berkontribusi pada dunia pendidikan,” ujarnya.

Universitas IBU berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Keberhasilan ini akan menjadi motivasi lebih lanjut bagi seluruh komponen kampus untuk terus berkarya dan menginspirasi dunia pendidikan di Indonesia. (Rls/wp). **

Baca Juga:  Kolaborasi Mahasiswa Unikama dan Warga Dusun Nggedangan dalam Merajut Kebersamaan
Example 120x600