Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Diskusi PublikSuara Pemuda

Visi Wima Brahmantya Diuji Pemuda-Pemudi Blitar Institute

351
×

Visi Wima Brahmantya Diuji Pemuda-Pemudi Blitar Institute

Sebarkan artikel ini

WartaPress.Com – Blitar JATIM – Wima Brahmantya, sebagai representasi anak muda dalam kontestasi politik Kabupaten Blitar kembali mendapat dukungan anak-anak muda Bumi Penataran yang dikemas dalam format diskusi bersama Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Blitar Institute, sebuah organisasi yang telah 5 tahun berkontribusi aktif dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Blitar, (09/07/2024)

Dalam obrolan tersebut, Mas Wima menekankan visi “BLITAR HIJAU, CERDAS, DAN BERBUDAYA” sebagai komitmen kepada masyarakat Kabupaten Blitar, antusiasme peserta begitu luar biasa, pertanyaan demi pertanyaan dijawab tuntas oleh Mas Wima walaupun pertanyaan tersebut tajam dan kritis. Azis, salah satu bagian dari Blitar Institute menanyakan terkait prinsip kepemimpinan Mas Wima dalam memimpin Kabupaten Blitar kedepannya.

Baca Juga:  Sekretaris KNPI Jawa Timur Apresiasi Pemilu Berlangsung Kondusif, Ajak Pemuda Jaga Persatuan

Dalam jawabannya Mas Wima menyatakan bahwa kelak akan menggunakan prinsip meritokrasi, yaitu sistem politik yang memberikan kesempatan kepada seseorang berdasarkan kemampuan atau prestasi, bukan kekayaan atau kelas sosial. “Kemajuan dalam sistem seperti ini didasarkan pada kinerja, yang dinilai melalui pengujian atau pencapaian yang ditunjukkan,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga diulas pembangunan Blitar selatan, investasi di Kabupaten Blitar, kebudayaan hingga mengulas tentang dunia perfilman. Ide-ide kreatif tersebut disambut baik oleh Mas Wima, bahkan menjelma menjadi cita-cita masa depan.

Baca Juga:  BEMNUS Jatim: Mari Tunjukkan Sikap Ksatria Menerima Dengan Lapang Dada Hasil Pemilu 2024

Pertemuan ini diakhiri oleh foto bersama dan deklarasi dari Blitar Institute kepada Mas Wima atas komitmen mewujudkan Blitar Hijau, Cerdas, dan Berbudaya. (Hk/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *