Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Release

Ahmad Fuad Rahman Anggota DPRD Kota Malang Bersilaturahim dengan Calon Anggota DPD RI Sultra, H. Muhlis, S.Si., MM, Bahas Pembangunan Skala Nasional di Sultra

69
×

Ahmad Fuad Rahman Anggota DPRD Kota Malang Bersilaturahim dengan Calon Anggota DPD RI Sultra, H. Muhlis, S.Si., MM, Bahas Pembangunan Skala Nasional di Sultra

Sebarkan artikel ini

WartaPress, SULAWESI TENGGARA- Ahmad Fuad Rahman, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, menjalin hubungan yang erat dengan H. Muhlis, S.Si., MM, calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang berasal dari Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (1/10/2023).

Pertemuan tersebut tidak sekadar menjadi momen silaturahmi biasa, melainkan membahas tentang rencana pembangunan skala nasional yang akan dijalankan di Sultra.

Baca Juga:  Aparat Hadir di Lokasi Munas IKA UB Bentuk Sinergi Mendukung Sikon yang Kondusif

H. Muhlis, yang juga merupakan pendiri PT MJA (Makin Jaya Agung), menyampaikan tekad kuatnya untuk mengubah wajah Sultra menjadi lebih modern. Beliau menggarisbawahi pentingnya menggandeng berbagai pihak, termasuk tokoh seperti Ahmad Fuad Rahman, dalam mewujudkan visi tersebut.

“Kita tidak hanya membangun Sultra, tetapi juga memperjuangkan kemajuan dan perubahan yang signifikan dalam skala nasional,” ujar H. Muhlis.

Baca Juga:  MAKI Desak APH Periksa Kadis PMD Palas dan Direktur Eksekutif LOPPNAS

Ahmad Fuad Rahman, yang memiliki pengalaman dalam dunia politik dan pembangunan daerah, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap visi H. Muhlis. Ia menilai bahwa Sultra memiliki potensi yang besar untuk tumbuh dan berkembang secara signifikan.

“Pertemuan hari ini merupakan langkah awal menuju kolaborasi yang lebih besar dalam rangka memajukan Sulawesi Tenggara dan berkontribusi pada pembangunan nasional,” kata Ahmad Fuad Rahman.

Baca Juga:  Ketua KNPI Kabupaten Boven Digoel Kritisi Pelantikan Pejabat Eselon Pemkab Boven Digoel

Pertemuan ini diadakan pada tanggal 1 Oktober 2023, dan menjadi langkah awal yang menjanjikan dalam mewujudkan perubahan positif bagi Sulawesi Tenggara. Para pemangku kepentingan di daerah ini berharap bahwa kolaborasi antara Ahmad Fuad Rahman dan H. Muhlis akan membawa dampak positif yang besar bagi masyarakat Sultra dan Indonesia secara keseluruhan.*

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *